Dispora Seluma akan Panggil Pokdarwis Napal Jungur, Belum Setahun Sudah 2 Korban Minggal

Jumat 18-10-2024,21:52 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id - Terjadinya musibah di  pemandian sungai di Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu sungguh disesalkan. Belum setahun ini telah menelan 2 korban jiwa. 

Membuat Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma, telah mengagendakan akan melakukan pemanggilan terhadap pengelola pemandian sungai  Desa Napal Jungur yang dikelola  (Pokdarwis) Desa Napal Jungur.

BACA JUGA:Hujan Turun, Harapan Petani Besar Sawit Berbuah Normal

BACA JUGA:Vista Putri Ungkap Siapa Sosok Pria yang Diduga Selingkuhannya Paula Istri Baim Wong

 

"Memang kejadian ini musibah, saya juga belum tau gimana kejadian sebenarnya. Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pemanggilan terhadap Pokdarwis Napal Jungur," sampai Kepala Disparpora Kabupaten Seluma, H Syaiful Anwar, S PD MPd melalui Kabid Pariwisata, Iwan Setiawan, SE saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Iwan juga mengatakan,  pihaknya (Disparpora) telah kerap mengingatkan kepada pihak Pokdarwis selaku pengelola wahana pemandian sungai di Desa Napal Jungur. Terlebih lagi kerap terjadinya musibah yang terjadi di pemandian tersebut.

 

Pemanggilan terhadap pengelola (Pokdarwis) Desa Napal Jungur tersebut telah diagendakan pada Senin, tanggal 21 Oktober 2024 mendatang. Pemanggilan terhadap Pokdarwis Desa Napal Jungur tersebut untuk memintai klarifikasi atas musibah yang terjadi di  pemandian Desa Napal Jungur.

 

BACA JUGA:Petualangan Mencekam di Dunia Gelap! Inilah Game Horor PC Offline Paling Mencengkam

BACA JUGA:Toyota Avanza Resmi Diperkenalkan Di pasar Otomotif di Indonesia dengan Gaya Baru Memikat

Kategori :