Sudah Ditagih Berkali-kali, Namun Pengantin Baru Tak Mau Bayar, Tantang Lapor ke Polisi

Selasa 08-10-2024,15:53 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Jeffri Ginting

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id. - Sudah ditagih berkali-kali. Namun NS, oknum mama muda yang juga pengantin baru, tak mau bertanggungjawab. Uang arisan milik  Mega Letri (31) warga Tedunan, Kecamatan SAM dan Lasmi Susilawati (25) Perum Pondok Indah Air Sebakul No. 000 RT. 028 RW. 005 Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu tak juga mau dikembalikan. Akhirnya, Mega dan Lasmi melapor ke polisi melalui pengacaranya.

 

BACA JUGA:Kerajaan Sriwijaya Merupakan Kerajaan Tertua Ke Tiga Indonesia Bagaimana Kisahnya Yuk Kita Simak Part Satu.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Mobil SUV, Diesel Kapasitas Mesin 2442 cc 2477 cc Transmisi CVT

 

keduanya melaporkan NS ini, warga asal  Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM).

NS ditduuh melakukanpenipuan berkedok arisan.

Diturutkan pencara Mega Letri dan Lasmi Susilawati Nediyanto Ramadhan, SH, MH, bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Seluma, Selasa (8/10). 

Menurut Nedi, pengakuan dari kliennya, bahwa NS sudah melakukan penipuan ini  terhadap 28 korban. Yang nilai keseluruhannya sejumlah 700 juta.

Namun saat ini, hanya kedua kliennya yang baru melapor ke polisi. Kliennya melapor juga akibat korban tak mau membayar dan mengaku tidak takut dipolisikan.

Bahkan usaha korban untuk menagih sudah dilakukan befrkali-kali, namun pelaku NS tidak mau membayar.

 

 

 NS merupakan warga salah satu desa asal kecamatan SAM, yang belum lama melangsungkan pernikahan. Awalnya, korban mengalami kerugian sampai puluhan juga, saat ada postingan NS di facebook.

Kategori :