Pulau Phu Quoc Bebas Visa, Titik Panas Pariwisata MICE

Kamis 03-10-2024,05:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Di jantung Sunset Town, di seberang La Festa Phu Quoc - Curio Collection by Hilton , berdiri pusat konvensi Sun Signature Gallery , yang dirancang oleh arsitek terkenal Bill Bensley.

 

Yang menjadi daya tarik utamanya adalah ballroom besar yang dapat menampung hingga 1.000 tamu, dilengkapi dengan teknologi canggih dan daya tarik estetika. Ballroom ini dapat menyelenggarakan berbagai acara dalam berbagai format, termasuk acara kelas atau lokakarya untuk hingga 1.000 orang, resepsi koktail untuk sekitar 800 orang, atau makan malam dengan tempat duduk untuk 550-600 tamu.

 

Selain itu, ruang dansa Sun Signature Gallery memiliki sistem pencahayaan canggih yang memungkinkan fleksibilitas 360 derajat untuk penyesuaian pencahayaan dinamis.

 

Pada akhir Oktober, ekosistem Sun Paradise Land di Phu Quoc akan meluncurkan Sun Convention Centre yang dikelola oleh New World, tempat konferensi baru dengan kapasitas hingga 1.000 tamu.

 

Menawarkan pengalaman yang beragam

 

Kelompok MICE memilih Phu Quoc karena beragamnya kegiatan hiburan dan rekreasi kelas atas.

 

BACA JUGA: Kakek Berumur 80 Tahun Menangis Bahagia, Rumahnya Dibangun TNI

Bagi kelompok premium, Phu Quoc adalah surga bagi pegolf, dengan lapangan golf yang indah yang menarik penggemar golf. Khususnya, Eschuri Vung Bau menawarkan tema yang unik, mengajak pemain dalam perjalanan dari hutan ke laut melalui 18 lubang yang menantang. Kem Beach Driving Range adalah pilihan yang tepat bagi pemula. Lapangan golf ini memiliki 18 jalur yang membentang sejauh 300 yard, dilengkapi dengan sistem Auto Tee, yang memberikan pengalaman latihan yang nyaman dan lengkap.

 

Kompleks Sun Paradise Land di selatan Phu Quoc juga menawarkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi.

 

Kategori :