Pulau Phu Quoc Bebas Visa, Titik Panas Pariwisata MICE

Kamis 03-10-2024,05:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

PHU QUOC, VIETNAM, Radarseluma.Disway.Id - Di Vietnam, wisatawan MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions) dari perusahaan perjalanan rata-rata mencapai 15-20 persen dari total pengunjung. Jumlah tersebut dapat mencapai hingga 60 persen di beberapa perusahaan besar selama bulan-bulan puncak.

 

BACA JUGA: Mantan Sekda Irihadi Sebut Tak Pernah Tau Lokasi Pembebasan Lahan, Hanya Diminta Tanda Tangan

BACA JUGA:Inilah Beberapa Agama Mirip Islam, Tapi Bukan Agama Islam Pengen Tau Yuk Simak Part Dua

 

Di tengah tren ini, Phu Quoc baru-baru ini bangkit sebagai surga wisata MICE baru berkat kebijakan visa khusus dan semakin banyaknya pengalaman menarik serta infrastruktur berstandar tinggi.

 

Kebijakan visa khusus

 

Saat ini, Phu Quoc merupakan satu-satunya tujuan wisata di Vietnam yang memiliki kebijakan visa khusus. Warga negara asing dan warga Vietnam pemegang paspor asing yang masuk, keluar, dan tinggal di Pulau Phu Quoc dibebaskan dari visa dengan masa tinggal sementara hingga 30 hari.

 

Kebijakan bebas visa 30 hari ini menyederhanakan prosedur untuk kelompok MICE, yang seringkali memiliki jumlah peserta besar.

 

Berkat kebijakan ini, banyak penerbangan internasional beroperasi di Phu Quoc, dengan layanan rutin dari berbagai negara, termasuk Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Kazakhstan, Uzbekistan, dan Mongolia.

 


Lapangan golf 18 lubang Eschuri Vung Bau.--

 

Sistem resor kelas atas

Kategori :