Pulau Phu Quoc Bebas Visa, Titik Panas Pariwisata MICE

Kamis 03-10-2024,05:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Pengunjung Pulau Mutiara dapat menikmati suasana segar dan cerah sepanjang tahun sambil menjelajahi surga pulau dan pantai yang indah.

 

Phu Quoc menawarkan beberapa pantai terindah di dunia, termasuk Pantai Kem dan Pantai Sao, dengan pasir putih lembut dan air sebening kristal. Pulau ini juga memiliki pulau-pulau kecil, termasuk Hon Thom dan Hon May Rut, yang menawarkan keindahan alam dan keanekaragaman ekosistem laut dan hutan yang kaya.

 

BACA JUGA:Disdikbud Seluma Akui Dana TPG Belum Masuk Dari Pusat

 

Dengan keunggulan alam ini, resor di sepanjang pantai berpasir yang luas menjadi daya tarik utama bagi banyak kelompok MICE yang mencari relaksasi mewah. Tempat-tempat ini juga berfungsi sebagai tempat yang ideal untuk kegiatan tim dan pesta luar ruangan yang berkesan.

 

Contoh utama adalah JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay , yang terkenal karena berhasil menyelenggarakan kelompok MICE, termasuk pernikahan mewah India, seperti pernikahan Rushang Shah dan Kaabia Grewal yang terkenal secara global.

 

New World Phu Quoc menonjol dengan akomodasi bergaya vila, semuanya dilengkapi kolam renang pribadi, sementara Premier Residences Phu Quoc Emerald Bay menawarkan 752 kamar dengan harga terjangkau dengan kualitas bintang lima.

 

Khususnya, restoran-restoran mewah di Phu Quoc dan para koki yang sangat terampil menawarkan masakan global, termasuk pilihan vegetarian dan Halal.

 

Fasilitas konferensi yang luas

 

Resor di Phu Quoc dilengkapi dengan ruang konferensi dan aula besar, yang dapat melayani berbagai macam acara.

Kategori :