Terungkap Spesifikasi Lengkap Toyota Venturer Diesel dan Harga Innova Venturer 2024 Lebih Terjangkau

Rabu 02-10-2024,05:58 WIB
Reporter : April
Editor : April

BACA JUGA: Ada yang Fitnah BKD Seluma, Alihan TPG ke Dana Kampanye! Sumiati : Fitnah

Dimensi dan Desain yang Mewah.

Dari segi ukuran, Toyota Venturer Diesel memiliki panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795 mm,dengan jarak sumbu roda sepanjang 2.750 mm.

Ground clearance setinggi 178 mm membuatnya cocok untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia, termasuk di daerah perkotaan maupun perbukitan.

 

Eksterior Toyota Venturer 2024 tampil semakin elegan dengan grille depan krom gelap, velg alloy berukuran 17 inci, serta lampu depan LED yang dilengkapi fitur auto-leveling untuk pencahayaan optimal. 

Bagian depan juga dihiasi fog lamp untuk memberikan visibilitas lebih baik di kondisi cuaca berkabut, sementara roof rail dan ornamen samping krom memperkuat kesan premium dari kendaraan ini.

 

 

#Toyota Venturer 2024, penggerak roda belakang,Sport Sequential Switchmatic,Venturer Diesel 2024,sistem audio premium

BACA JUGA:Tak Perlu HP Mahal! Ini Dia Rekomendasi Game Horor yang Bisa Dimainkan di Smarphoone RAM Kecil!

Interior Mewah dan Teknologi Canggih

Di dalam kabin, Venturer Diesel 2024 menawarkan kenyamanan maksimal dengan 7-seater yang dilengkapi captain seat di baris kedua, memberikan ruang lebih bagi penumpang. 

Jok kulit premium melengkapi kemewahan interiornya, ditambah dengan layar sentuh 9 inci yang memiliki konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto untuk integrasi smartphone yang lebih mudah.

 

Multi-information display (MID) TFT berukuran 4.2 inci menambah informasi yang dibutuhkan pengemudi, sementara sistem audio premium dengan 6 speaker memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih optimal. 

Kategori :