Teledyne Luncurkan Kamera Pemindai Garis TDI 16k, Pertama Kecepatan Garis 1 Megahertz

Rabu 18-09-2024,04:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Untuk solusi yang lengkap, kamera Linea HS2 bekerja dengan rangkaian frame grabber berkinerja tinggi Xtium2 CLHS dari Teledyne, yang memanfaatkan teknologi CLHS generasi berikutnya. Dibangun berdasarkan teknologi transmisi data berkecepatan tinggi yang andal dan telah terbukti di lapangan, kamera ini mengirimkan data pada 16 Gigapiksel per detik melalui konektor ganda CLHS CX4 ke kabel optik aktif. Kemampuan penerusan datanya mendukung pemrosesan data paralel hingga 12 PC.

 

Kunjungi Linea HS2 di VISION, Stuttgart mulai 8-10 Oktober 2024 di stan Teledyne 8 B10 atau kunjungi halaman produk untuk informasi lebih lanjut. Untuk pertanyaan penjualan, kunjungi halaman kontak kami.

 

BACA JUGA:Rudal Houthi Yaman Tembus Israel, Hamas Ucapkan Selamat

BACA JUGA:BSI Raih Penghargaan Best Digital Bank, Dinilai Digital Banking BSI Optimal

Teledyne DALSA merupakan bagian dari grup Vision Solutions milik Teledyne dan merupakan pemimpin dalam desain, produksi, dan penerapan komponen pencitraan digital untuk visi mesin. Sensor gambar, kamera, kamera pintar, frame grabber, perangkat lunak, dan solusi visi Teledyne DALSA merupakan inti dari ribuan sistem inspeksi di seluruh dunia dan di berbagai industri

Kategori :