Bursa Qmiax Perkuat Kepatuhan Global Mata Uang Kripto

Bursa Qmiax Perkuat Kepatuhan Global Mata Uang Kripto

Pengaturan mata uang kripto dan pengawasan kejahatan keuangan--

 

NEW YORK, US, Radarseluma.Disway.Id, - Untuk memperkuat pengaturan terhadap transaksi perdagangan mata uang kripto, Jaringan Penegakan Kejahatan Keuangan (FinCEN) dari Departemen Keuangan Amerika Serikat baru-baru ini mengumumkan Pemberitahuan Pengajuan Aturan yang Diusulkan (NPRM), menandai regulasi terhadap mata uang kripto akan menjadi lebih ketat.

 

BACA JUGA:Tak Jadi 8, Seluma Ikutkan 36 Kafilah Pada MTQ Ke XXXVI Tingkat Provinsi

BACA JUGA:Toyota Terima Penghargaan Atas Kesuksesan Memperluas Jaringan Penjualan Mobil Paling Terbanyak di Dunia

 

 Baru-baru ini, bursa mata uang kripto Qmiax mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan lisensi Bisnis Jasa Keuangan (MSB) dari FinCEN. 

 

Pencapaian tahap penting ini tidak hanya menandakan tekad kuat platform untuk beroperasi secara patuh di seluruh dunia, tetapi juga menandai langkah maju bursa mata uang kripto menuju standar kepatuhan yang lebih tinggi.

 

Dalam pasar keuangan global yang semakin terglobalisasi, kepatuhan bursa mata uang kripto mendapatkan perhatian besar dari regulator di berbagai tempat. 

 

Seiring dengan popularitas transaksi perdagangan mata uang kripto dan bertambahnya kelompok investor, memastikan keamanan, transparansi, dan kepatuhan platform telah menjadi inti dari perkembangan industri. 

 

Sumber: