Teledyne Luncurkan Kamera Pemindai Garis TDI 16k, Pertama Kecepatan Garis 1 Megahertz

Teledyne Luncurkan Kamera Pemindai Garis TDI 16k, Pertama Kecepatan Garis 1 Megahertz

WATERLOO, Kanada--

 

WATERLOO, Kanada,Radarseluma.Disway.Id,  -- Teledyne DALSA, perusahaan Teledyne Technologies [NYSE:TDY],  memperkenalkan keluarga kamera pemindai garis Linea™ HS2 TDI. Dengan mengandalkan lebih dari empat dekade keahlian terdepan di industri, rangkaian kamera inovatif ini merupakan terobosan signifikan dalam teknologi TDI generasi berikutnya.

 

BACA JUGA: Anggaran DD Tahap I Dan II di 182 Desa Seluma, Telah Tuntas Disalurkan

BACA JUGA:BRI Finance Dukung Komunitas Drifting “Semarang Sideways” di Indonesian Drift Series 2024

 Dirancang untuk pencitraan berkecepatan sangat tinggi dalam kondisi minim cahaya, kamera ini menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa dengan resolusi 16k/5 µm dan menawarkan kecepatan garis maksimum terdepan di industri sebesar 1 Megahertz, atau throughput data 16 Gigapiksel per detik.

 

Linea HS2 dilengkapi sensor CMOS TDI multi-array charge-domain Backside Illuminated (BSI) yang sangat sensitif dengan resolusi 16k/5 µm dan Efisiensi Kuantum yang dioptimalkan, memenuhi tuntutan ketat aplikasi visi mesin saat ini dan masa mendatang. Arsitektur sensor TDI multi-array memungkinkan kamera dikonfigurasi untuk kualitas gambar superior dengan laju garis, rentang dinamis, atau sumur penuh yang dimaksimalkan, sesuai dengan persyaratan aplikasi tertentu. 

 

Hal ini membuatnya sangat ideal untuk memeriksa wafer semikonduktor, interkoneksi kepadatan tinggi, dan layar panel datar, serta untuk aplikasi ilmu hayati. Pengelompokan pada chip juga memungkinkan kecepatan web yang lebih tinggi untuk meningkatkan throughput sistem. Kamera dilengkapi dengan konektor ganda Camera Link HS CX4 ke Kabel Optik Aktif yang memberikan kekebalan EMI lengkap.

 

BACA JUGA:BSI Siap Akselerasi Global Hub & Islamic Ecosytem, Dukung Indonesia Islamic Financial Center (IIFC)

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV, Mobil Model Baru Mirip Fortuner Desain Lebih Mewah Harga Terjangkau

 

Sumber: