CUHK Menawarkan Dukungan dan Peluang yang Tak Tertandingi Bagi Mahasiswa

Sabtu 07-09-2024,06:46 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

HONG KONG SAR -Radarseluma.Disway.Id,- Universitas Cina Hong Kong (CUHK) terus memperkuat posisinya sebagai institusi terkemuka dunia untuk pendidikan pascasarjana, menawarkan dukungan dan peluang yang tak tertandingi bagi calon peneliti dan bakat global.

 

BACA JUGA:Calon Pendaftar PPPK Jangan Tergiur Oknum Mengiming-Imingi Dapat Luluskan PPPK

BACA JUGA: Sepanjang GIIAS 2024, SEVA Catat Lebih dari 5.300 Instant Approval

Peringkat ke- 36 secara global dalam QS World University Rankings 2025, ke- 10 di Asia oleh Times Higher Education, dan ke-1 di Hong Kong oleh US News & World Report, CUHK menonjol sebagai mercusuar keunggulan akademis. Kehebatan Universitas ini mencakup berbagai bidang, dengan 10 subjek yang menduduki peringkat 30 teratas di seluruh dunia, termasuk ke-3 dalam Pendidikan & Penelitian Pendidikan [1] dan Gastroenterologi dan Hepatologi [2] , serta ke-8 dalam Kecerdasan Buatan [3] dan Keperawatan [4] .

 

Keunggulan Akademis dengan Peluang Beasiswa Bergengsi

 

Sekolah Pascasarjana CUHK menawarkan lebih dari 220 program pascasarjana di 8 fakultas, termasuk Seni, Administrasi Bisnis, Pendidikan, Teknik, Hukum, Kedokteran, Sains, dan Ilmu Sosial; menyediakan berbagai pilihan studi yang komprehensif untuk beragam minat akademis.

 

BACA JUGA:Atasi Krisis Air Sawah, Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Irpom di Seluma

BACA JUGA:5 Counther untuk Hero Yin! Sangat Cocok Untuk yang Suka By One!

 

CUHK menyediakan lingkungan yang sangat baik untuk melakukan penelitian yang berdampak, dengan sekitar 300 lembaga dan pusat penelitian. Universitas ini menjadi rumah bagi 5 laboratorium utama negara bagian yang didirikan dengan persetujuan Kementerian Sains dan Teknologi Tiongkok, yang selanjutnya meningkatkan kemampuan penelitiannya.

Kategori :