CUHK Menawarkan Dukungan dan Peluang yang Tak Tertandingi Bagi Mahasiswa

Sabtu 07-09-2024,06:46 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Selain itu, banyak sarjana CUHK adalah pakar terkenal di dunia yang telah membuat terobosan signifikan di bidang penelitian masing-masing. Para pakar yang berprestasi ini memberikan bimbingan dan arahan yang berharga bagi mahasiswa pascasarjana Universitas, yang menumbuhkan lingkungan yang merangsang secara intelektual untuk penelitian inovatif dan memperkaya kegiatan intelektual.

 

Komitmen Universitas terhadap penelitian terbukti dari investasinya sebesar HK$1,38 miliar dalam pendanaan penelitian untuk tahun 2022-2023.

Dalam upaya untuk terus membina bakat dan akademisi global, CUHK menawarkan Skema Beasiswa Doktor Hong Kong (HKPFS) yang bergengsi kepada mahasiswa berprestasi, dengan paket yang ditingkatkan senilai US$227.200 untuk seluruh periode studi normatif. Paket komprehensif ini mencakup tunjangan, keringanan biaya kuliah, penghargaan penginapan, dan tunjangan perjalanan.

 


--

Selain itu, Beasiswa Belt & Road (Pascasarjana Penelitian) yang ditawarkan oleh Pemerintah HKSAR mendukung individu berbakat dari lebih dari 100 negara untuk mengejar studi pascasarjana penelitian penuh waktu di Hong Kong. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah penuh untuk seluruh periode studi, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mahasiswa internasional yang ingin memajukan karier penelitian mereka di CUHK.

 

BACA JUGA:Update Pajero Sport Terbaru Mendapatkan Penawaran Spesial Diskon Jutaan Rupiah

CUHK Postgraduate Virtual Info Week 2024 yang akan datang, dijadwalkan pada tanggal 21-31 Oktober 2024, menawarkan calon mahasiswa kesempatan untuk mengeksplorasi peluang ini lebih jauh. Acara ini akan menampilkan pengenalan program pascasarjana yang diajarkan dan diteliti yang tersedia di CUHK, informasi beasiswa, dan wawasan dari para profesor dan mahasiswa saat ini.

 

Kategori :