Azbil Memenangkan Innovation and Design Award dalam Singapore Environmental Achievement Awards 2024

Jumat 06-09-2024,04:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

BACA JUGA: Diduga Ribut dengan Suami, IRT Kunduran Seluma Nekat Tenggak Racun Rumput

BACA JUGA:Tumpuk Kekuatanmu! Berikut 10 Hero di Mobile Legends dengan Stack Terkuat

"Pencapaian yang luar biasa dari Azbil di SEAA 2024 menegaskan komitmen jangka panjang terhadap inovasi dan keberlanjutan. Kontribusi Azbil dalam memajukan solusi berkelanjutan menetapkan tolok ukur yang tinggi untuk keunggulan di bidang lingkungan. Kami mengucapkan selamat kepada Azbil atas pengakuan yang pantas diterima dan berharap dapat melihat kepemimpinan berkelanjutan dalam menghadapi berbagai tantangan lingkungan global dan mendorong berbagai upaya dekarbonisasi kedepan," kata Ms. Isabella Huang-Loh, Ketua, Singapore Environment Council.

 

"Kami merasa terhormat atas penerimaan penghargaan bergengsi ini, yang menegaskan kembali komitmen kami terhadap keunggulan dan keberlanjutan lingkungan. Pengakuan ini adalah bukti dari keahlian yang telah kami asah selama lebih dari satu abad, yang menyatukan masa lalu, masa kini, dan masa depan kami. Dengan melampaui otomatisasi menuju teknologi pengukuran dan kontrol yang sempurna, kami melanjutkan visi dari warisan abadi kami yang mendorong kami ke depan dan menginspirasi orang-orang lain untuk bergabung dengan kami dalam mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan," kata Mr. Takayuki Yokota, Direktur dan Eksekutif Korporasi Perwakilan, Wakil Presiden, Azbil Corporation.

 

Di bawah panduan filosofi "otomatisasi yang berpusat pada manusia", Azbil Group akan terus mengejar inisiatif yang bertujuan untuk memberikan kontribusi yang mengarah "secara berurutan" menuju masyarakat yang berkelanjutan dan memastikan pertumbuhan berkelanjuatannya sendiri.

 

*Singapore Environment Council (SEC)

SEC yang dibentuk pada tahun 1995 memberdayakan bisnis dalam perjalanan keberlanjutan mereka melalui program sertifikasi lingkungan yang sudah diakui di seluruh dunia di bawah Global Ecolabelling Network (GEN). Pada tahun 2018, SEC diberikan status LSM lingkungan hidup yang terakreditasi oleh United Nations Environment Programme (UNEP) atau Program Lingkungan Hidup Perserikatan Bangsa-Bangsa. SEC menciptakan pengaruh dalam pemikiran terhadap berbagai persoalan keberlanjutan dan melakukan koordinasi terhadap berbagai upaya lingkungan di Singapura dan wilayah ini.

 

BACA JUGA:Tim Helmi-Mian Ingatkan KPU, Ada Potensi Kerugian Negara 350 M Jika Tak Patuh Putusan MK

Tentang Azbil Corporation

Azbil Corporation, yang sebelumnya dikenal sebagai Yamatake Corporation, adalah perusahaan terkemuka dalam otomatisasi bangunan dan industri, yang menggunakan teknologi pengukuran dan kendali untuk menyediakan solusi bernilai tambah yang tinggi kepada pelanggan, agar pengoperasian mereka menjadi lebih efisien dan berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1906, Azbil melayani pelanggan di seluruh dunia dalam berbagai industri dan bertujuan untuk berkontribusi pada keselamatan, kenyamanan, dan kepuasan masyarakat, serta pelestarian lingkungan global. Pada akhir bulan Maret 2024, Azbil telah mempekerjakan sekitar 10.000 karyawan di seluruh dunia, dan menghasilkan pendapatan sejumlah ¥290,9 miliar.

Kategori :