Pilkada Bengkulu, 1 Lawan Kotak Kosong, 3 Head To Head! Berikut Daftar Nama Cakada di Bengkulu

Kamis 05-09-2024,09:00 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

radarseluma.disway.id, Bengkulu - Ada 11 kursi kepala daerah dalam Pilkada 2024 di Bengkulu. Sebanyak 32 pasangan calon akan bertarung, dan menariknya ada paslon yang akan melawan kotak kosong.

 

 

Pendaftaran paslon untuk Pilkada Serentak 2024 di Bengkulu telah berakhir. Sejak dibuka tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024, ada 32 pasangan calon yang mendaftar dan telah mengikuti tes kesehatan sebagai salah satu syarat ikut Pilkada.

 

Ada satu paslon yang bakal melawan kotak kosong, namun KPUD memberikan perpanjangan waktu pendaftaran. Bila tidak ada yang mendaftar lagi, dipastikan paslon tersebut akan melawan kotak kosong.

 

Lalu ada 3 paslon yang bakal head to head dengan petahana di Pilkada Bengkulu. Baik dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) maupun Pemilihan Bupati (Pilbup).

 

BACA JUGA:Makin Mengerikan! Berikut 6 Game Horor Tema Hutan di Xbox

BACA JUGA:Berita Duka, Ekonom Faisal Basri Meninggal Dunia

Sementara dalam Pilgub nanti, petahana Rohidin-Merian ditantang Helmi-Mian. Lalu di Pilbup Lebong, petahana Kopli Ansori-Roiyana ditantang Azhari-Bambang ASB. Sementara di Pilbup Seluma, Petahana Erwin yang berpasangan dengan Jonaidi bakal ditantang Teddy Rahman-Gustianto.

 

Kategori :