Astra Financial Catatkan Transaksi Positif di GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024

Kamis 05-09-2024,06:30 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  - Astra Financial mencatat kinerja positif dengan berhasil melampaui target pada perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Jakarta dan Surabaya. 

Bertindak selaku platinum sponsor GIIAS Jakarta dan Surabaya untuk ke-6 kalinya bersama sepuluh unit bisnisnya, Astra Financial secara total membukukan nilai transaksi sebesar Rp2,932 triliun atau meningkat 2,88% dibanding tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Kisah teladan Nabi Harun AS Yang Patut Di Teladani Part 3

BACA JUGA:11 Ribu Pemilih Pemula Akan Dapat Pemahaman Terkait Hal Suara

 

 Adapun jumlah pencapaian penyaluran secara total tercatat sebanyak 8.278 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk unit roda empat dan roda dua. 

 

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2024 menyampaikan: “Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah menjadikan Astra Financial sebagai mitra keuangan terpercaya sekaligus solusi finansial dalam mewujudkan kendaraan impiannya. Apabila dijumlahkan secara keseluruhan antara GIIAS Jakarta dan Surabaya, maka tahun 2024 ini Astra Financial mencatatkan total transaksi senilai Rp2,932 triliun, atau naik sebesar 2,88% jika dibandingkan dengan tahun 2023 yang tercatat sebesar Rp2,85 triliun.”

 


GIIAS surabaya--

Lebih jauh Tan Chian Hok menjelaskan: “Astra Financial juga berterima kasih pada seluruh pengunjung, pemegang merek, serta seluruh mitra yang telah berpartisipasi pada keterlibatan Astra Financial di GIIAS Jakarta dan Surabaya tahun 2024.” 

 

Selama acara pameran otomotif tersebut berlangsung, Astra Financial hadir bersama 10 dari 14 unit bisnisnya dengan menghadirkan sejumlah promo menarik. Promo yang ditawarkan antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, dan proteksi kendaraan dari Asuransi Astra serta proteksi jiwa dari Astra Life. Didukung oleh layanan keuangan digital SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa, dan Bank Saqu yang juga turut memberikan program khusus untuk memberikan kemudahan bertransaksi selama GIIAS 2024. 

Kategori :