Para Kades Tak Kunjung Dikukuhkan, Ketua APDESI Seluma Sambangi Pemda Seluma

Selasa 03-09-2024,19:05 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radraseluma.Disway.Id, - Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Seluma, Alta Harmiyanto bersama rombongan mendatangi Pemda Seluma.

 

Dimana kedatangannya diketahui untuk menanyakan. Terkait dengan pengukuhan perpanjangan masa jabatan terhadap 177 kepala Desa yang ditunda dari dijadwal yang telah ditentukan. 

 

BACA JUGA:5 Hero Mage Rekomendasi yang Sakit Saat Eraly Game! Cocok Untuk Rusuh Musuh

BACA JUGA:Woww! Inilah Buil Item Julian Paling Sakit Sekali Ulti Langsung Mati!

 

"Kedatangan kami ke Pemkab Seluma ini, guna menanyakan kejelasan jadwal pengukuhan perpanjangan masa jabatan kepala desa. Karena hasil koordinasi dengan Sekda beberapa waktu yang lalu. Untuk pengukuhan telah dijadwalkan awal september," sampainya.

 

Dimana, dari hasil koordinasi sebelumnya. Yakni pada awal bulan Juli yang lalu. Untuk jadwal pengukuhan kepala desa akan dilakukan pada awal sebelum 17 Agustus. Hanya saja lantaran agenda padat, sehingga hal tersebut tak bisa dilakukan.

 

Bahkan Pemkab Seluma sebelumnya telah menjadwalkan kembali di awal bulan September. Namun, hingga memasuki awal September ini, pengukuhan ulang terhadap kepala desa tak kunjung terlaksana.

 

BACA JUGA:Belum Ada Tawaran Menteri, Sandiaga Mulai Kosongkan Rumah Dinas

Kategori :