Perkembangan Baru dan Lingkungan Bisnis Kelas Dunia di Qianhai Shenzhen, Meningkat Luar Biasa

Selasa 03-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

SHENZHEN, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Rencana untuk Memperdalam Reformasi dan Membuka Zona Kerja Sama Industri Layanan Modern Qianhai Shenzhen-Hong Kong secara Komprehensif (selanjutnya disebut sebagai "Rencana Qianhai") secara resmi dirilis pada tanggal 6 September 2021. 

BACA JUGA:Timnas Prancis Tim Unggulan di Euro 2024 Kali ini Tim Asuhan Didier Deschamps Berhasil?

BACA JUGA:Honda Brio Salah Satu Mobil Hatchback yang Paling Populer di Indonesia Desain Sporty

 

Selama tiga tahun terakhir, PDB, investasi aset tetap, dan impor & ekspor Qianhai telah tumbuh pada tingkat tahunan rata-rata lebih dari 10%, lebih dari 15%, dan 14,3%, masing-masing.

 Perusahaan-perusahaan di Qianhai, Shenzhen telah terkesan dengan peningkatan luar biasa dalam lingkungan bisnis. 

 

Qianhai telah berada di jalur cepat untuk menciptakan lingkungan bisnis kelas dunia melalui serangkaian langkah, seperti membangun platform "layanan satu atap" pertama di Tiongkok untuk investor asing, dan meningkatkan layanan di seluruh siklus hidup perusahaan.

 

BACA JUGA: Antar Pesanan Ganja, Warga Tanjung Seru Seluma Diringkus Polisi

 

"Kami sangat diuntungkan dari lingkungan bisnis yang disediakan oleh Qianhai," kata Sun Jinjun, Kepala Perwakilan Kantor Perwakilan Shenzhen Holman Fenwick Willan LLP. "Saya sering kali memiliki kolega dari negara lain dan klien Tiongkok maupun asing yang menghadiri rapat di kantor kami di Qianhai, dan mereka sering memuji lingkungan kantor di sini.

 

Kategori :