Simak Peran JK Dalam Pembacokan Polisi Seluma! Dikenakan Pasal Berlapis

Sabtu 31-08-2024,07:40 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

Melihat 2 rekannya terluka, anggota polisi lainnya langsung melakukan tindakan tegas dan terukur. Dengan membidik dan menembak ke pelaku utama Almarhum Ardan hingga tersungkur ke tanah. Sedangkan anaknya berinisial JK yang terprovokasi oleh bapaknya untuk menyerang petugas juga terkena tembak oleh petugas. Sedangkan adiknya berinisial RK memilih kabur bersembunyi, usai meloncat dari dalam pondoknya.

 

Sedangkan dua anggota Polres Seluma yang terluka ini pun langsung dievakuasi rekan-rekannya. Namun nahas nyawa Bripda Soni tidak dapat diselamatkan. Karena mengalami pendarahan di pergelangan tangannya akibat sabetan parang pelaku. Sedangkan jalan yang harus ditempuh saat mengevakuasi korban sangat terjal dan berlumpur.

 

Kesimpang siuran kabar tewasnya pelaku dan anaknya terungkap. Setelah keesokan harinya tim 1 peleton Satuan Brimob Polda Bengkulu memback up personel Satreskrim Polres Seluma. Hanya menemukan jasad pelaku utama Almarhum Ardan, sedangkan anaknya yang semula dikira tewas adalah RK (13). Serta kakaknya berinsial JK (16) yang berhasil kabur bersembunyi pasca peristiwa tersebut.

 

Berselang sehari kemudian adiknya berinisial RK (13) terlebih dulu menyerahkan diri kepada warga yang masih memiliki hubungan keluarganya di Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara karena kelaparan. Sebelum akhirnya diserahkan ke Satreskrim Polres Seluma.(ctr)

 

Kategori :