Simak Peran JK Dalam Pembacokan Polisi Seluma! Dikenakan Pasal Berlapis

Sabtu 31-08-2024,07:40 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

Pihak keluarga juga mengatakan, jika JK selama ini tidak pernah mengganggu warga sekitar. JK selama ini bersembunyi di hutan. JK tidak pernah berkeliaran dan menggangu warga seperti isu kekhawatiran warga sebelumnya.

 

Bahkan setiap bertemu dengan orang yang tidak dikenalnya. JK justru bersembunyi, karena trauma dengan insiden berdarah di yang sempat terjadi di pondok kebun bapak nya pada Jumat (2/8) malam yang lalu, sekitar Pukul 18.00 wib.

 

"Saat saya tanya, JK ini setiap bertemu orang yang tidak dikenalnya malah bersembunyi. Tidak ada itu mengancam warga sekitar, malah dia trauma sejak kejadian itu. Selama bersembunyi dia makan ubi kayu mentah dan makan ikan-ikan di sungai kecil," terangnya.

 

Untuk bertahan hidup selama di hutan sendirian. JK kerap makan umbi-umbian dan menangkap ikan di sungai kecil di dekat kebun kopi milik bapak nya. JK bertahan hidup dengan seorang diri, tanpa ada mengganggu warga sekitar.

 

Setelah diberi makan. JK akhirnya dibawa pulang oleh ketiga pamannya dan sepupunya ke kediaman neneknya yang berada di Kelurahan Bunga Mas. Kemudian usai dimandikan oleh neneknya dan berganti baju. JK langsung diserahkan langsung ke Kasat Reskrim Polres Seluma untuk dibawa ke ruang penyidik Satreskrim Polres Seluma.

 

Sekedar mengingatkan, jika peristiwa penganiayaan berat tersebut sebelumnya telah terjadi pada Kamis 1 Agustus 2024 yang lalu. Saat itu pelaku utama Almarhum Ardan menganiaya 2 orang petani kopi yakni Mulyadi (51) dan Indi (35) diduga karena permasalahan batas lahan kopi.

 

Usai kejadian tersebut, Satreskrim Polres Seluma pun menindaklanjuti laporan dari pihak keluarga korban. Hingga keesokan harinya pada Jumat 2 Agustus 2024 rombongan tim Opsnal Polres Seluma berupaya untuk melakukan olah TKP.

 

Namun sesampainya di lokasi kejadian, pelaku utama Almarhum Ardan berupaya melawan petugas dengan membabi buta menyerang dengan senjata tajam jenis parang. Hingga melukai 2 anggota Polres Seluma. Yakni Kanit Pidum Satreskrim Polres Seluma, Ipda Bambang Ilyadi dan Almarhum Briptu Soni.

 

Kategori :