Simak Peran JK Dalam Pembacokan Polisi Seluma! Dikenakan Pasal Berlapis

Sabtu 31-08-2024,07:40 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

Dalam penanganan kasus tersebut. Polres Seluma masih akan mengacuh pada Undang-undang SPPA. Karena anak yang dimaksud masih berusia dibawah umur.

 

Sekedar mengingatkan, jika JK berhasil ditemukan oleh pihak keluarganya dari persembunyiannya selama kurang lebih 20 hari, pasca peristiwa penyerangan terhadap anggota Kepolisian Unit Pidum Satreskrim Polres Seluma. Pada saat anggota ingin melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Selama kurang lebih 20 hari, JK diketahui bersembunyi di dalam hutan. Pasca kejadian penganiayaan berat yang dilakukan Almarhum Ardan. JK yang merupakan anak pelaku akhirnya telah ditemukan oleh pihak keluarganya. Pada saat pihak keluarga berupaya melakukan pencarian terhadap JK.

 

Seperti yang dikatakan oleh Zikman (69) yang diketahui merupakan salah seorang paman JK mengatakan, jika JK dijemput mereka bersama 2 orang paman lainnya dan seorang sepupunya. Mereka berangkat menuju ke lokasi kebun Almarhum Ardan pada Kamis (22/8) pagi, sekitar Pukul 08.00 wib. Hingga tiba di lokasi kejadian sekitar Pukul 12.30 wib siang.

 

Saat pencarian dilakukan, akhirnya JK ditemukan oleh ketiga paman dan sepupunya sekitar Pukul 13.42 wib. JK di temukan di sebuah gubuk yang sengaja di buat oleh JK. Gubuk tersebut dibuat dengan beratapkan bambu yang berjarak sekitar kurang lebih 50 meter dari lokasi TKP. Tepatnya berada di Hulu Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara.

 

BACA JUGA: Tak Ada Kewajiban Menteri Mundur, Istana Hargai Pilihan Tri Rismaharini

BACA JUGA: Paslon Pilwakot Bengkulu, DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno) Diperiksa Kesehatannya! Bagaimana hasilnya?

"Iya, sore saat kami jemput bersama 3 orang pamannya. Kami temukan JK tadi di gubuk buatannya. Karena saya panggil dan dia keluar, karena mengenal panggilan sepupunya. JK datang sembari menangis, kondisinya memang ada luka bekas tembakan di betis kaki kirinya," sampainya.

 

Saat ditemukan, kondisi JK dengan kondisi berbadan dekil dan baju lusuhnya yang tak pernah ganti pasca kejadian. Dengan kondisi luka tembak di betis kaki kirinya yang sudah terinfeksi. Karena hanya diikat dengan sobekan kain bekas. Saat ditemukan, JK langsung diberikan makan oleh keluarganya. Saat itu JK dengan lahapnya memakan nasi, lantaran JK belum pernah makan sejak peristiwa berdarah hingga saat ditemukan.

 

Kategori :