Christie's International Real Estate Memasuki Singapura Seiring Terus Berkembangnya Merek Mewah di Asia

Jumat 23-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Standar hidup Singapura yang tinggi, lingkungan politik yang stabil, ekonomi yang kuat, dan kebijakan pajak yang menguntungkan terus menarik banyak pembeli dan investor, yang memperkuat fundamental pertumbuhan jangka panjang yang kuat dari pasar real estat mewah.

 

Misalnya, rumah keluarga tunggal, terutama Good Class Bungalows (GCB) yang sangat didambakan yang biasanya memiliki ukuran tanah melebihi 15.000 kaki persegi, dinilai antara S$35 juta dan S$65 juta ($26,8 juta dan $49,7 juta USD), yang mencerminkan reputasi Singapura sebagai salah satu pasar real estat paling bergengsi di dunia.

 

BACA JUGA:KPU RI Mulai Siapkan Draf Revisi PKPU Pencalonan Kepala Daerah, Ikuti Putusan MK

BACA JUGA:Bank Indonesia Pertahankan BI Rate pada Level 6,25%, Dukung Stabilitas Rupiah

 

Perkembangan penting semakin memperkuat posisi Singapura sebagai tujuan utama untuk real estat mewah. 32 Gilstead yang eksklusif di Distrik 11, yang unitnya terjual seharga S$14 juta masing-masing ($10,7 juta USD), dan penjualan en blok Kew Lodge di Kheam Hock Road seharga S$66,8 juta ($51,1 juta USD), semakin menegaskan meningkatnya nilai tanah utama di distrik yang sangat diminati ini.

 

Selain itu, pembangunan kembali 19 Nassim oleh Keppel Land di kawasan Nassim yang bergengsi menggarisbawahi permintaan berkelanjutan untuk properti mewah di kawasan yang paling diminati di Singapura. Peluncuran mendatang di Marina Bay dan River Valley menyoroti daya tarik dan kemeriahan pasar real estat mewah Singapura, yang memperkuat statusnya sebagai tujuan utama untuk investasi mewah.

 

“Singapura adalah pasar real estat mewah yang erat, bermodal besar, dan sadar merek, dengan pembeli dan penjual yang mengharapkan tingkat layanan tertinggi – persis seperti yang disediakan Christie's International Real Estate,” kata Harmeet Bedi, Direktur Pelaksana, Christie's International Real Estate Singapura. “Kami yakin bahwa klien cerdas dari Singapura dan kawasan ini akan menghargai layanan khusus dan jaringan internasional merek ini.”

 

“Dinamisme dan potensi terkini di pasar real estat hunian mewah Singapura, dipadukan dengan meningkatnya kebutuhan akan peluang investasi global dari modal perorangan dan institusional yang berpusat di Singapura, menjadikan ini saat yang tepat untuk memperkenalkan kembali merek Christie's International Real Estate di sini,” imbuh Himmat Singh, direktur pelaksana bersama, Christie's International Real Estate Singapura. “Rohini dan saya gembira dapat memperluas kemitraan jangka panjang kami dengan Christie's International Real Estate. Dengan pemasaran kelas dunia, jaringan internasional yang tak tertandingi, dan komitmen terhadap layanan utama, kami menghadirkan nama yang paling dikenal dan tepercaya di bidang real estat mewah ke salah satu pasar real estat paling canggih di dunia.”

 

BACA JUGA:Bank Indonesia Pertahankan BI Rate pada Level 6,25%, Dukung Stabilitas Rupiah

Kategori :