Reza Rahadian dan Komika Ikut Demo, Sudah Tidak Bisa Diam!

Kamis 22-08-2024,14:50 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Sedangkan Bintang Emon meminta DPR memberikan ruang pilkada sebagai kompetisi yang baik. Dia juga menyinggung terkait batas usia minimal dalam pencalonan sebagai gubernur dan wakil gubernur.

 

"Berikan kami kompetisi yang baik untuk hasilkan pemimpin-pemimpin yang baik buat kita. Tadi ada titipan dari teman-teman di bawah, buat teman teman yang nggak bisa hadir di sini, tanamkan ini dalam kepala kalian, 'kalau belum umur 30, jangan nyalon dulu, jangan ya dek ya', hidup rakyat!" teriak Bintang Emon.

 

Mamat Al Katiri, yang juga ikut berorasi, meminta seluruh masyarakat kompak bersatu dalam aksi menyampaikan pendapat kali ini. Ia berharap rakyat tidak terpecah belah.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Tersedia dalam 4 Varian Warna dan 1 Elite Limited Edition Bisa di Pilih Sesuai Keingin

BACA JUGA:Toyota Fortuner Mobil Jenis SUV Dampak Inovatif dengan Desain Lebih Terkesan gagah dan berkelas

 

 

 Sementara Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman bersama koleganya keluar menemui massa pendemo revisi UU Pilkada di depang gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Habiburokhman menegaskan tidak ada pengesahan revisi UU Pilkada hari ini.

Habiburokhman menemui massa di depan DPR pada pukul 12.51 WIB, Kamis (22/8/2024). Habiburokhman keluar dari gedung bersama Ketua Baleg DPR RI Wihadi hingga Wakil Ketua Baleg DPR RI Achmad Baidowi (Awiek).

 

Mereka keluar dari pintu samping DPR menuju depan DPR tempat massa berkumpul kemudian menaiki mobil komando. Perwakilan DPR RI ini dikawal Presiden Partai Buruh Said Iqbal dan rombongan Partai Buruh.

 

 

Dari atas mobil, Habiburokhman menegaskan tidak ada pengesahan revisi UU Pilkada.

Kategori :