Viral Video Duel 2 Siswa SMAN 1 Seluma Disaksikan Banyak Pelajar, Polisi Turun Berikan Pembinaan

Kamis 08-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

LUBUK KEBUR, Radarseluma.Disway.id, - Sempat beredar secara luas video perkelahian antara dua orang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA)di Media sosial (Medsos). Hingga sempat dikira oleh warga jika aksi tersebut merupakan aksi tawuran.

 

BACA JUGA:4 Sapi di Seluma Terinfeksi Jembrana, Dinyatakan Sembuh

BACA JUGA:DLH Seluma Kembali Akan Datangi PT AIP

Dari hasil penelusuran tim Radar Seluma. Ternyata video perkelahian dua orang pelajar tersebut merupakan pelajar SMA Negeri  Seluma yang berada di Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Ternyata, dalam video tersebut, dua orang pelajar SMA Negeri  Seluma tersebut berkelahi secara duel. Walaupun terlihat jika di sekitar lokasi ramai disaksikan oleh lara pelajar lainnya.

 

Terkait dengan kejadian tersebut, saat dikonfirmasi Kepala SMA Negeri 1 Seluma, Dian Rachmayanti membenarkan, jika siswa yang berkelahi di sekitar lokasi Bendung Seluma tersebut merupakan siswa SMA Negeri 1. Keduanya masih duduk di bangku kelas 1. Bahkan keduanya juga diketahui masih satu kelas.

 

"Memang benar, video yang viral berkelahi itu merupakan anak murid kami. Mereka berdua satu kelas. Akan tetapi kami belum tahu penyebabnya apa," sampainya.

 

Diketahui, jika perkelahian kedua pelajar tersebut telah terjadi pada Selasa (6/8) sore, sekitar Pukul 15.30 wib. Keduanya berkelahi di lokasi Bendungan Seluma yang berada di Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma Kota. Dalam rekaman video tersebut, terlihat di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga banyak pelajar lainnya yang juga bukan berasal dari satu sekolah.

 

BACA JUGA:Jangan Main Sendirian! Berikut Beberapa Game Horor Offline Terbaik di Tahun 2024!

 

Kategori :