Viral Video Duel 2 Siswa SMAN 1 Seluma Disaksikan Banyak Pelajar, Polisi Turun Berikan Pembinaan

Kamis 08-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

Namun pihak sekolah belum mengetahui secara pasti. Terkait dengan penyebab asal muasal perkelahian kedua siswa tersebut. Hingga perkelahian antara kedua pelajar tersebut terekam kamera dan viral di media sosial.

 


Duel pelajar diskasikan rekannya--

Setelah dipanggil kedua siswa laki-laki yang terlibat perkelahian oleh pihak sekolah, bersama orang tua wali muridnya. Diketahui perkelahian keduanya hanya dipicu masalah ketersinggungan ucapan. Namun, setelah perkelahian tersebut terjadi. Kedua pelajar tersebut akhirnya saling minta maaf dan berpelukan.

 

"Iya, kalau keduanya sudah bermaafan dan mengakui kesalahannya," ujarnya.

 

Walaupun demikian, untuk mengantisipasi keributan susulan. Pihak sekolah pun akhirnya memanggil pihak Kepolisian Polsek Seluma Timur. Untuk memberikan pembinaan kembali, seperti saat awal masuk SMA. Pembinaan ini tak hanya terhadap kedua siswa yang berkelahi. Namun juga seluruh siswa kelas 1 SMA Negeri 1 Seluma yang juga diberikan pembinaan oleh anggota Kepolisian Polsek Seluma Timur.

 

BACA JUGA: Disdukcapil Bengkulu Selatan Ikut Penangan Stunting, beri Makan Balita

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Kontrol Iklim SUV Handal Berteknologi Tinggi Fitur Sistem Otomatis Desain Canggih

 

"Ingat, orang tua kalian yang bersusah payah peras keringat, banting tulang untuk biaya sekolah kalian. Kalau pun ada anak pengusaha kaya raya. Yang kaya itu orang tua kalian. Kalian itu pewaris, bukan perintis. Karena nasib masa depan ada ditangan kalian sendiri," tegas Aiptu Sumitro pada saat memberikan pembinaan ataupun arahan di depan pelajar SMA Negeri 1 Seluma.

 

Atas kejadian tersebut, membuat dua anak yang terlibat perkelahian tersebut. Rencananya akan di rumah kan pihak sekolah sementara waktu selama seminggu. Untuk dapat di didik dan dibina kembali oleh orang tuanya, sebelum kembali bersekolah.(ctr)

Kategori :