3 Tewas, 2 Anak dan Bapak, Satu Lagi ANggota Reskrim Seluma

Jumat 02-08-2024,22:41 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Jeffri Ginting

 

 

PUGUK, Radarseluma.Disway.Id - 3 tewas saat Tim Reskrim Polres Seluma ingin mengamankan anak dan bapak, yang terlibat duel di Kebun Kopi Puguk Seluma. Insiden berdarah ini terjadi di kebun kopi, dimana Ardan dan anaknya bentrok dengan Mulyadi dan anaknya Endi. Dimana keua keluarga ini masih tetangga kebun.

2 yang tewas adalah anak dan bapak dan satu lagi anggota Reskrim Polre Seluma, Bripda Soni.

BACA JUGA:Penampakan Tempat Meninggalnya Pemimpin Biro Politik Hamas Ismail Haniyeh

BACA JUGA:Ini Kata Joe Biden Atas Meninggalnya Ismael Haniyeh Pemimpin Hamas

 

Sedangkan Kanit Pidum Satreskrim Polres Seluma yakni, Ipda Bambang Ilyadi mengalami luka bacok di bagian tangan kirinya oleh pelaku yang juga merupakan pelaku pembacokan bapak dan anak sebelumnya,

 

Dari data yang diperoleh, kronologi kejadian dua anggota Unit Pidum Satreskrim Polres Seluma terkena bacokan terjadi pada Jumat (2/8) sore. Dimana bermula pada saat anggota Timsus Unit Pidum Satreskrim Polres Seluma bermaksud ingin melakukan aksi penangkapan terhadap terduga pelaku pembacokan yakni Mulyadi (53) warga Kelurahan Sembayat dan juga anaknya Endi (35) warga Bunga Mas.

 


Anggota Reskrim Seluma tewas--

Sesampainya dilokasi kebun kopi milik terduga pelaku yang diketahui bernama Ardan (54) yang berada di wilayah Gena kayu Aro Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara. Upaya persuasif yang dilakukan Timsus Puyang Serawai Polres Seluma berlangsung dramatis. Saat upaya mengamankan 3 pelaku.

 

BACA JUGA:Fakta Terbaru Penemuan Kerangka Ibu dan Anak Di Bandung Barat

Kategori :