Besok, Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Seluma

Senin 29-07-2024,18:21 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Jeffri Ginting

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id, - Jika tidak ada halangan, sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan untuk pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab). Terhadap Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Seluma Polda Bengkulu yang terkena mutasi jabatan. Direncanakan akan diagendakan pada hari Selasa (30/7).

 

BACA JUGA:Rabu, Wakil Ketua PN Dilantik Jadi Ketua PN Tais

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Baru Mendapatkan Penyegaran. Fiturnya Semakin Bertambah dan Mesin Lebih Bertenaga

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), AKP Pedi Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika terkait dengan jadwal pelaksanaan Sertijab terhadap Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba. Telah diagendakan pada Selasa (29/7). Setelah Surat Telegram (TR) mutasi yang saat ini sudah disampaikan ke Kapolres Seluma.

 

"Sesuai dengan jadwal agenda pelaksanaan sertijab. Direncanakan, untuk pelaksanaan Sertijab akan diagendakan besok (Red, Hari Ini)," singkat Kabag SDM.

 

Untuk pelaksanaan Sertijab nantinya, direncanakan akan dilaksanakan di halaman Mapolres Seluma. Dengan direncanakan akan dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH.

 

Dimana berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu dengan nomor ST/226/VII/KEP/2024, tanggal 24 Juli 2024. Adapun isi dari mutasi tersebut yakni, bahwa para perwira tersebut dibebaskan dari jabatan lama dan dimutasikan ke dalam jabatan baru masing-masing. Yakni, AKP Dwi Wardoyo, SH MH. NRP 79020519, jabatan lama yakni Kasat Reskrim Polres Seluma Polda Bengkulu dan diangkat dalam jabatan baru menjadi Pejabat Sementara (PS) Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Bengkulu.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Game PC Free to Play Terbaik Tahun 2024! Wajib Dicoba!

Kategori :