Layanan Kesehatan Malaysia Luncurkan Cerita Experience Malaysia Healthcare (EMH)

Kamis 25-07-2024,00:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

KUALA LUMPUR, Radarseluma.Disway.Id, - Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) mengumumkan pemutaran perdana EMH Stories , sebuah produksi video seri terbatas yang menampilkan pengalaman luar biasa dari perjalanan perawatan kesehatan para profesional perawatan kesehatan, pasien dan terobosan teknologi dalam ekosistem perjalanan layanan kesehatan Malaysia.

 

BACA JUGA: Gugatan PTUN Mantan Bupati Seluma Murman Effendi Ditolak

BACA JUGA:Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Seluma, Terkena Mutasi

 

Experience Malaysia Healthcare (EMH) Stories dirancang untuk memberikan gambaran mendalam dan inspiratif tentang beragam kisah yang berdampak dalam ekosistem perjalanan layanan kesehatan Malaysia. Seri ini bertujuan untuk menunjukkan keahlian dan spesialisasi dalam sistem layanan kesehatan Malaysia, membangun reputasi dan kredibilitas layanan kesehatan Malaysia, dan meningkatkan kesadaran dan visibilitas merek Malaysia Healthcare Travel Council.

 

Seri EMH menampilkan dedikasi dan keahlian para profesional medis di Malaysia, merayakan komitmen mereka terhadap perawatan pasien, penelitian, dan manajemen layanan kesehatan. Dengan menampilkan sistem layanan kesehatan Malaysia, serial ini menyoroti pencapaian mereka, menginspirasi para profesional kesehatan masa depan, dan mengeksplorasi tantangan dan inovasi dalam industri ini. Laporan ini juga menampilkan kisah sukses yang menggarisbawahi dampak positif dan kekuatan transformatif layanan kesehatan di Malaysia.

 

Selain itu, serial ini akan menyoroti kisah sukses pengobatan pasien, yang menggambarkan dampak layanan kesehatan Malaysia yang mengubah hidup. Mulai dari mengatasi penyakit yang mengancam jiwa hingga mendapatkan kembali kualitas hidup, kisah-kisah ini mengungkapkan dedikasi, kasih sayang, dan perawatan canggih yang diberikan oleh para profesional kesehatan Malaysia. Pemirsa akan mendengar langsung bagaimana pasien diberi kesempatan kedua dalam hidup, sambil menekankan dampak transformatif dari sistem layanan kesehatan Malaysia.

 

BACA JUGA:Resmi! Berikut Bocoran Dari BKN Jadwal Tes PPPK Dan CPNS 2024

BACA JUGA:Toyota New Fortuner GR Sport Mobil Mewah Desain Model Baru Yang Memukau Memiliki Firur Canggih

Pada episode perdananya, EMH Stories memperkenalkan Dr. Maiza binti Tusimin, Konsultan Obstetri, Ginekolog, dan Spesialis Kedokteran Reproduksi di Prince Court Medical Centre. Dengan 23 tahun pengabdiannya kepada komunitasnya, karir Dr. Maiza ditandai dengan komitmen teguh terhadap kesehatan wanita, khususnya di bidang kebidanan dan ginekologi selama lebih dari 13 tahun. Pemirsa akan mempelajari rutinitas harian Dr. Maiza, di mana dia menekankan peran penting kerja tim dalam memastikan keselamatan dan kesejahteraan pasien. Merefleksikan tantangan awalnya, termasuk kehilangan pasien yang sangat penting yang hampir menggagalkan kariernya, Dr. Maiza berbagi wawasan tentang ketahanan yang dibutuhkan dalam profesinya.

Kategori :