Akibat Jalan Amblas, Alat Berat Tergelincir di Ulu Talo Seluma

Rabu 17-07-2024,08:08 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

 

ULU TALO, Radarseluma.Disway.Id,  - Kendaraan alat berat jenis Grader merek Komatsu GD305A Milik Rojak PT. RPP yang dikemudikan Nanak, alami musibah. Sebelum beroperasi di Desa Pagar Banyu Kecamatan Ulu Talo tergelincir jalan Ulu Talo. 

Dijelaskan  Kapolsek Talo M. Haryanto, S. Sos dikonfirmasi kemarin (16/7), anggota Polsek Talo telah melaksanakan giat patroli dan pengecekan kendaraan alat berat yang tergelincir jalan lintas Ulu Talo. 

BACA JUGA:Festival Larungan, Tradisi Nelayan Ilir Talo Saat 10 Muharram, Wujud Syukur Nelayan

BACA JUGA:Bupati BS Resmikan PTM Kutau, Jadi Pusat Ekonom BS! Bisa 24 Jam beroperasi

 

Dalam giat patroli tersebut personil Polsek juga memasang garis polisi di sekitar jalan amblas agar para pengendaraan yang melintas di jalur ini lebih hari-hari karena badan jalan mengalami amblas yang mengenai badan jalan sehingga kendaraan yang melintas bisa lebih waspada hanya bisa satu jalur tidak bisa dilewati kendaraan dari arah yang berlawanan karena badan jalan belah kanan juga tingkungan amblas. 

 

Kendaraan roda empat yang melintas  jalan ini hanya bisa satu jalur diharapkan amblas jalan dapat segera diperbaiki mengingat jalan yang utama antara Kecamatan Talo dan Kecamatan Ulu Talo yang menghubungkan belasan desa dengan kondisi seperti ini sangat mengganggu kelancaran lalu lintas dan mengecam keselamatan masyarakat. Pihak Kepolisian Polsek Talo telah memasang garis dan memberikan tanda agar pengendaraan lebih pelan saat lintas di area ini.

 

Akibat kendaraan dari arah berlawan alat berat tergelincir pinggir jalan untuk menghindari jalan rusak tersebut. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban hanya alat berat masuk siring saat menghindari jalan amblas tersebut. 

 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Toyota Fortuner Sport 2024 Terbaru Desain Lebih Keren Memiliki Fitur Hibrida Otomatis

BACA JUGA: Jalin Keterikatan, SMAN 2 Seluma Hanya Adakan MPLS, Bentuk Lingkungan Nyaman

Kategori :