Apes Tukang Bangunan di Seluma Ini, Motornya Digasak Saat Kerja

Sabtu 13-07-2024,17:09 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

SELUMA, Radarseluma.disway.id, - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Seperti yang dialami oleh Sulaiman (58) warga Dusun Batuan Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Seluma Selatan.

Sepeda motor kesayangannya merek Honda Revo Fit Bernomor Polisi (Nopol) BD 2725 PO raib digasak para pelaku curanmor.

BACA JUGA:Mobil Ferrari Termahal Di Indonesia Terbaru 2024 Buatan Pabrikan Otomotif Ilalia Populer Tanpa Tanding

BACA JUGA:Tahun 2024 Tak Ada Lagi Pendataan Honorer, Tenaga Honorer Kategori Ini Dipastikan Lulus PPPK 2024!

Kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Kamis (11/7) sore, sekitar Pukul 16.00 wib. Sepeda motor kesayangannya yang biasanya digunakan oleh Sulaiman (Korban) untuk bekerja. Raib digasak oleh para pelaku Curanmor.

 

Diceritakan korban, kejadian tersebut terjadi pada saat korban bermaksud inginelihat kayu kusen yang sedang ditempat nya di wilayah Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota. Saat itu dirinya berangkat dengan menggunakan sepeda motor kesayangannya. Setelah sampai di lokasi, korban memarkirkan sepeda motor nya dilokasi parkiran yang berada di samping lokasi bangunan ruko yang sedang dikerjakannya. Tepatnya lokasi ruko yang masih dalam kondisi kosong.

 

"Sepeda motor saya parkit di ruko sebelah, bersama dengan motor teman saya yang lainnya," sampai korban.

BACA JUGA:Tur Mancing Ikan Belerang di Jinsaw Taiwan

 

Diakui korban, jika pada saat memarkirkan sepeda motor nya. Sepeda motor dalam kondisi terkunci stang. Tak ada kunci tambahan lainnya. Setelah itu korban pun meninggalkan sepeda motor nya yang telah diparkirkan.

 

Hanya saja, pada saat korban bermaksud ingin pulang. Saat korban menuju ke lokasi parkiran. Betapa terkejutnya korban saat melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada di lokasi parkiran.

Kategori :