PTT Oil and Retail Business Public Company Limited Raih Peringkat AA+ TRIS, Merek Pelumas PTT

Jumat 12-07-2024,04:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

Indonesia kini menjadi pasar penting bagi Pelumas PTT, didorong oleh pertumbuhan pesat sektor otomotif, kemajuan ekonomi, dan ekspansi demografi. PTT Lubricants telah bermitra dengan PT Sumber Suwarna Unisindo, distributor berpengalaman yang terkenal dengan keahliannya yang mendalam di industri pelumas, yang mencakup aplikasi otomotif dan industri. Kolaborasi ini memastikan hadirnya produk-produk berkualitas unggul yang dilengkapi dengan layanan purna jual yang luar biasa kepada konsumen Indonesia. Detail lebih lanjut dapat dilihat di pttlubricants.co.id .

 

Di Filipina , peningkatan permintaan yang konsisten terhadap pelumas otomotif dan industri memperkuat pentingnya negara ini bagi Pelumas PTT. Distribusi ditangani secara ahli oleh PTT Philippines Corporation (PTTPC), anak perusahaan langsung OR, yang juga mendiversifikasi portofolionya dengan usaha seperti stasiun pengisian bahan bakar PTT Station dan kedai kopi Café Amazon. Informasi lebih lanjut tersedia di pttphilippines.com .

 

Posisi strategis Malaysia sebagai inti perdagangan dan investasi di ASEAN, ditambah dengan sektor otomotif dan transportasi yang sedang booming, menjadikannya pasar utama bagi Pelumas PTT. Saluran distribusi kuat, dengan empat agen utama termasuk TS Oil Pro Plt. dan Big Essential Sdn. Bhd. di Malaysia Barat, dan Efuel Service Sdn. dan Perdagangan Otomotif Emas Sdn. Bhd. di Malaysia Timur, memastikan cakupan pasar yang komprehensif. Detail lebih lanjut tersedia di halaman Penggemar Facebook: PTT Lubricants Malaysia .

 

Taiwan telah menyaksikan kehadiran PTT Lubricants selama lebih dari 14 tahun, yang memperkuat posisi pasarnya melalui distributornya, Dynamax Petrochemical Ltd. Fokus pada produk sepeda motor dan bensin berkualitas tinggi, serta upaya pemasaran strategis, telah membangun citra yang bereputasi baik di kalangan pelanggan. klien kelas atas, termasuk pemilik mobil mewah Eropa dan penggemar balap. Temukan lebih lanjut di pttortw.com .

 

Masing-masing pasar ini memainkan peran penting dalam strategi PTT Lubricants untuk memperdalam jejak internasionalnya, dengan menekankan komitmen merek terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan.

 

BACA JUGA:New Fortuner GR Sport Mobil SUV Kombinasi Fitur Sistem Baru Desain Model Baru Memikat Banyak Penggemar

Tentang PTT Minyak dan Bisnis Ritel Perusahaan Publik Terbatas (OR)

PTT Oil and Retail Business Public Company Limited (OR), yang merupakan landasan Grup PTT (BKK:PTT), memperjuangkan perpaduan dinamis energi dan ritel untuk mendorong pertumbuhan inklusif. OR sangat berkomitmen terhadap kerangka SDG yang revolusioner—Kecil, Beragam, dan Ramah Lingkungan. Dengan menerapkan etos ini, OR mengangkat komunitas, memupuk peluang bisnis yang luas, dan mempelopori upaya keberlanjutan dengan tujuan ambisius untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2030 dan emisi nol bersih pada tahun 2050. Melalui kerangka dinamis ini, OR menetapkan standar baru untuk keberlanjutan dan inklusivitas dalam industri ini. .

Kategori :