PTT Oil and Retail Business Public Company Limited Raih Peringkat AA+ TRIS, Merek Pelumas PTT

Jumat 12-07-2024,04:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

BACA JUGA:Bombardier Perpanjang Kontrak Karyawan Unifor Lokal 112 dan 673, Sampai 3 Tahun

 

 

Sebagai produsen dan distributor Pelumas PTT selama lebih dari tiga dekade, OR telah menguasai pangsa pasar terdepan di Thailand. Perusahaan ini berdedikasi pada inovasi berdasarkan prinsip "The Moving Innovation", yang berfokus pada penciptaan formula produk canggih untuk aplikasi otomotif dan industri serta membentuk kemitraan OEM dengan berbagai produsen mobil.

 

“Komitmen kami terhadap peningkatan berkelanjutan dalam kualitas produk dan inovasi dirancang untuk memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan kami,” tambah Bapak Panyarachun. Pusat Distribusi Pelumas Otomatis OR yang canggih, dengan kapasitas tahunan sebesar 260 juta liter, mendukung perluasan pasar yang efisien baik di Thailand maupun internasional. Perusahaan juga meningkatkan daya saingnya dengan menawarkan pelatihan pengetahuan produk yang ekstensif dan layanan purna jual kepada konsumen dan distributor.

 

Ekspansi dan Pengakuan Global

 

Pelumas PTT telah berhasil memperluas jangkauannya melampaui pasar domestik, mengekspor ke lebih dari 40 negara di AEC, Asia, Afrika, dan Eropa. Kehadiran internasional ini menegaskan kualitas dan keandalan merek tersebut, serta menegaskan statusnya sebagai merek global yang tepercaya. “Kesuksesan internasional kami merupakan bukti daya saing global Pelumas PTT. Kami terus fokus memperluas kehadiran pasar kami dan memenuhi kebutuhan canggih konsumen di seluruh dunia,” kata Bapak Panyarachun. Strategi ekspansi ini mencakup pemanfaatan merek-merek seperti Café Amazon dan PTT Station bersama PTT Lubricants untuk meningkatkan kehadiran pasarnya secara global.

 

BACA JUGA:Optimalkan Pajak, 11 Warung Makan di Seluma Dipasang Tapping Box

 

Pelumas PTT Mempercepat Pengaruh Pasar di Asia Tenggara dan Taiwan

 

Kategori :