PTT Oil and Retail Business Public Company Limited Raih Peringkat AA+ TRIS, Merek Pelumas PTT

Jumat 12-07-2024,04:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id,  - PTT Oil and Retail Business Public Company Limited (OR), pemain kunci dalam Grup PTT dan pemimpin di sektor ritel minyak Thailand, raih kembali kredit "AA+" miliknya pemeringkatan oleh TRIS Rating Co., Ltd., lembaga pemeringkat kredit utama Thailand. Ini menandai tahun kedua berturut-turut OR mencapai peringkat tinggi ini, dengan prospek “Stabil”.

 

BACA JUGA:Pajak Parkir Minimarket di Bengkulu Selatan, Diberlakukan

BACA JUGA:Pengawasan Partisipatif, Bawaslu BS Ajak Media dan OKP

 

 Pengakuan ini menggarisbawahi kinerja operasional perusahaan yang luar biasa dan kesehatan keuangan yang kuat, keduanya penting dalam upaya perusahaan untuk terus memperluas kehadirannya di pasar global.

 

 

 

Keunggulan yang Berkelanjutan di Pasar Ritel Minyak Thailand

 

Bapak Disathat Panyarachun, Chief Executive Officer OR, menyatakan kebanggaannya atas kepemimpinan berkelanjutan perusahaan dalam mendistribusikan minyak ritel dan produk minyak komersial di seluruh Thailand. 

 

“Peringkat teratas yang berkelanjutan dari TRIS ini tidak hanya menyoroti kebijakan keuangan kami yang kuat namun juga memperkuat peran penting kami dalam Grup PTT dalam mendistribusikan produk minyak bumi secara efisien,” kata Bapak Panyarachun.

Kategori :