Fesyen Baru asal Hong Kong Jadi Pusat Perhatian di PolyU Fashion Show 2024, Semangat Baru di Industri Fesyen

Sabtu 08-06-2024,08:23 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

Ms Janet CHEUNG , Wakil Ketua dan Direktur Proyek, Asosiasi Perancang Busana Hong Kong

Tuan Stafford LAU , Ketua Pendiri SFAA Foundation Limited; Direktur Stella Blu Textile Limited

Ms Sherin TANG, Manajer Senior - Admin dan Operasi, The Mills Fabrica

Ibu Brenda YANG , Manajer Teknis, Flinders Merino Group dan The Woolmark Company

Ms Dilys YIU , Direktur Desain, Fenix ​​Group Holdings Limited.

 

Pemenang Consinee Grand Award adalah Lai Chu Yi dengan karyanya yang luar biasa bertema "Let it rot". Koleksinya menampilkan gaya hidup "biarkan membusuk", memanfaatkan tekstil, volume, dan siluet. Ini menangkap tekanan yang dihadapi kaum muda di bawah label sosial, menekankan bobot kain dan menciptakan kembali fitur-fitur seperti tempat tidur yang santai untuk ruang dan kenyamanan. Pemenang Penghargaan Utama Keseluruhan HKIAIA adalah Peggy Poon Hei Man . Koleksinya yang luar biasa, dibuat dengan tema "Nafas Beracun", mewujudkan cinta sebagai pengalaman yang indah namun menyakitkan, melambangkan sifatnya yang menyesakkan dan kemampuannya untuk menghilangkan kebebasan. Merah dan hitam mendominasi koleksinya, dengan lycoris merah mewakili kesedihan dalam cinta yang intens ini.

 

Untuk daftar lengkap penerima penghargaan, silakan lihat lampiran.

 

Prof Erin CHO, Dekan SFT mengatakan, "Peragaan busana tahunan PolyU berfungsi sebagai platform luar biasa yang menyoroti bakat luar biasa, dedikasi yang tak tergoyahkan, dan semangat mendalam yang ditampilkan oleh para siswa berbakat kami. Sungguh menginspirasi menyaksikan individu-individu yang bercita-cita tinggi ini menampilkan inovasi mereka ide-ide ke seluruh dunia, menarik perhatian para profesional industri dan memicu inspirasi untuk karir masa depan mereka. Tahun ini, kami sangat bangga mengamati banyak desain yang menakjubkan, saat siswa kami membawa perspektif fesyen unik mereka ke dalam dunia peragaan busana".

 

 

BACA JUGA:Antrean Panjang, Manajemen SPBU Sukaraja Seluma Bantah Dampak Putusnya Pipa Distribusi Pertamina

Sekolah Mode dan Tekstil Universitas Politeknik Hong Kong

Selama 65 tahun terakhir, Institut Tekstil dan Pakaian PolyU telah membina banyak profesional berbakat dan terkemuka untuk industri fashion dan manufaktur. Pada tanggal 1 Juli 2022, Institut ini berganti nama dan ditingkatkan menjadi Sekolah Mode dan Tekstil, untuk dijadikan sebagai sekolah unggulan dan independen lainnya di PolyU.

Kategori :