Fesyen Baru asal Hong Kong Jadi Pusat Perhatian di PolyU Fashion Show 2024, Semangat Baru di Industri Fesyen

Sabtu 08-06-2024,08:23 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

SFT diakui di seluruh dunia sebagai lembaga pendidikan mode dan tekstil terkemuka, berkomitmen untuk membangun komunitas kreatif yang berkembang yang membina siswa dengan perspektif global dan mendorong cara berpikir inovatif, yang memberdayakan talenta muda untuk berkembang sebagai desainer terkemuka dan pemimpin visioner di masa kini. industri mode.

 

Berkat dukungan besar dari berbagai mitra industri dan sponsor, acara ini menghubungkan para pelajar dengan banyak tokoh berpengaruh dari sektor fesyen dan teknologi, memfasilitasi pemahaman mereka tentang tren industri saat ini dan membantu mendorong mereka lebih jauh dalam jalur karier mereka.

 

BACA JUGA:Mobil Sport Balap Ferrari Terbaru, Konsep Terbaru! Fitur Sistem Teknologi Baru Harga Baru Siap Bersaing

 

Tujuh penghargaan dan beasiswa diberikan pada Pameran ini sebagai pengakuan atas karya siswa yang luar biasa dan untuk mendorong siswa berbakat untuk mengejar impian mereka di bidang fashion sambil menjalani perjalanan akademis mereka di SFT.

 

Panel juri untuk Consinee Grand Award, disponsori oleh Consinee Group, terdiri dari para profesional industri mode terkemuka termasuk Ms Florence TSUI , Manajer Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Consinee Group. Selain itu, empat alumni SFT berprestasi yang menjabat sebagai praktisi fashion di bidangnya masing-masing juga ikut menjadi panel dalam pemilihan pemenang. Mereka adalah Ibu CHAN Brun (BA, 2013), pendiri röyksopp gakkai, merek lokal yang membuat koleksi menawan yang terinspirasi oleh narasi penuh jamur dan perjalanan transformatif kaum muda; Bapak Derek CHAN (MPhil, 2016), Direktur Desain DEMO, label fesyen yang menata ulang maskulinitas tradisional dalam desain kontemporer dan netral gender; Mr Tak LEE (BA, 2014), pendiri Tak L., yang filosofi desainnya merayakan keindahan ketidakkekalan dan evolusi alam; dan Ibu Katherine HO (BA, 2016), Pemimpin Redaksi L'OFFICIEL HONG KONG, majalah fashion ternama asal Perancis.

 

Penghargaan Besar Keseluruhan HKIAIA, yang disponsori oleh Asosiasi Industri Pakaian Intim Hong Kong, yang merupakan sponsor Diamond dari acara tersebut, juga menjadi sorotan malam itu. Ms Karen NG , Sekretaris Asosiasi Industri Pakaian Intim Hong Kong, diundang menjadi juri untuk penghargaan bergengsi ini.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Lawas Jadi GR Sport, SUV Handal dan Tangguh Desain Lebih Memukau dan Memikat

 

Anggota panel juri lainnya untuk berbagai penghargaan dan beasiswa lainnya adalah

(dalam urutan abjad):

Kategori :