BACA JUGA:Inilah 4 Hero Dengan Renting Paling Sering di Banned Pada Rank Mythic
BACA JUGA:Bupati Pastikan RTLH Akan Dibangun Tahun Ini
Di sisi kreatif, pengeditan foto dan kreasi yang dipersonalisasi juga telah mengalami revolusi melalui teknologi generasi multimoda dan generasi gerak. Misalnya, fitur OPPO AI Eraser membantu pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dengan mudah dan dengan cepat menghasilkan konten yang hilang. Saat ini, rata-rata digunakan 15 kali sehari. Pada saat yang sama, teknologi multimodal membantu pengguna dengan mudah menghasilkan konten visual dan teks yang kreatif di media sosial.
Ke depan, transisi dari ponsel pintar ke ponsel AI akan menjadi evolusi jangka panjang yang terus mentransformasi pengalaman seluler. “Kami percaya bahwa OS cerdas ini akan dilengkapi dengan Agen AI dan mendukung interaksi multimoda, sementara layanan pihak ketiga akan disediakan dengan cara yang lebih fleksibel. Hal ini akan menghasilkan transformasi menyeluruh dan restrukturisasi ekosistem ponsel AI.” Nicole Zhang, General Manager Produk AI di OPPO menyatakan.
Dengan tekadnya untuk menjadikan Ponsel AI dapat diakses oleh semua orang, OPPO akan terus mengembangkan pengalaman ponsel AI yang optimal melalui inovasi dan kolaborasinya sendiri dalam menyambut datangnya era ponsel AI baru.
OPPO adalah merek perangkat pintar global terkemuka. Sejak peluncuran ponsel pertamanya – “Smiley Face” – pada tahun 2008, OPPO terus berupaya untuk mencapai sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Saat ini, OPPO menyediakan berbagai macam perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find X dan Reno. Selain perangkat, OPPO juga menyediakan sistem operasi ColorOS dan layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+ kepada penggunanya. OPPO hadir di lebih dari 60 negara dan wilayah, dengan lebih dari 40.000 karyawan berdedikasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.