Mulai Desember 2023, tiga dari lima pesawat pengangkut Boeing 777 akan melayani rute Singapura-Bangkok/Taipei-Incheon/Nagoya-Cincinnatti-Honolulu-Sydney-Singapura tujuh kali seminggu. Dua rute lainnya akan menempuh rute Singapura-Nagoya-Los Angeles-Honolulu-Singapura lima kali seminggu. Melalui layanan ini, DHL Express secara signifikan meningkatkan kapasitas jaringan udara internasionalnya dengan memanfaatkan lokasi dan posisi strategis Singapura sebagai pusat kargo udara dan logistik utama. Pelanggan yang ingin melakukan pengiriman antara Asia Pasifik dan Pantai Barat AS dapat mempersingkat waktu pengiriman menjadi satu hari untuk pengiriman lintas negara yang sensitif terhadap waktu.
“Baik Asia dan Amerika Serikat merupakan kekuatan ekonomi utama dengan arus perdagangan yang signifikan. Kami terus melihat permintaan yang signifikan untuk pengiriman antara kedua wilayah ini karena besarnya volume aktivitas e-commerce dan perdagangan lintas negara. Dalam empat tahun terakhir, volume pengiriman antara Asia Pasifik (tidak termasuk Tiongkok) dan AS meningkat lebih dari 20 persen,” kata Ken Lee, CEO Asia Pasifik, DHL Express. “Seiring dengan upaya kami untuk meningkatkan konektivitas perdagangan antara Asia dan Amerika Serikat, dengan mengerahkan lima kapal kargo ini, kami dapat memberikan solusi logistik yang efisien dan cepat bagi perusahaan pengirim barang di Asia Pasifik. Memiliki Singapore Airlines sebagai mitra kami untuk mengoperasikan dan merawat pesawat-pesawat ini juga memperkuat layanan pelanggan kami. kualitas."
Pada bulan Maret 2022, DHL Express dan SIA menandatangani perjanjian Kru dan Pemeliharaan, di mana SIA akan mengoperasikan dan mengawasi pemeliharaan lima kapal barang Boeing 777 yang dikerahkan di South Asia Hub. DHL Express menyambut kedatangan kapal barang pertama pada bulan Agustus 2022. Kelima kapal barang Boeing 777 ini merupakan bagian dari buku pesanan DHL Express untuk 28 kapal barang Boeing 777 sejak pembelian pertama dilakukan pada tahun 2018. Sebagai pesawat kembar terbesar, dengan jangkauan terjauh, dan paling mampu di dunia. pengangkut mesin, kapal pengangkut Boeing 777 juga menawarkan peningkatan efisiensi bahan bakar. Karena emisi CO2 yang dihasilkannya 18 persen lebih sedikit dibandingkan dengan B747-400 lama, kapal pengangkut ini meningkatkan operasi DHL Express dan berkontribusi terhadap tujuan keberlanjutan perusahaan.
Dengan kehadiran di lebih dari 220 negara dan wilayah, jaringan global DHL Express terdiri dari 18 maskapai penerbangan milik sendiri dan mitra serta lebih dari 300 pesawat khusus yang mengoperasikan lebih dari 2.400 penerbangan setiap hari. Perusahaan berkomitmen untuk melakukan perbaikan dan inovasi berkelanjutan dalam layanan dan jaringannya dengan terus berinvestasi pada pesawat terbang, operasi jaringan, dan infrastruktur darat untuk memenuhi pertumbuhan pengiriman lintas batas yang sensitif terhadap waktu.
DHL – Keunggulan. Cukup disampaikan.
DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, ekspres internasional, transportasi darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan masyarakat dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu hayat dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".
BACA JUGA: Janjikan Kerjaan di Bank Bengkulu, Oknum Kabid Disperindagkop Dipanggil Polisi
DHL adalah bagian dari Grup DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 94 miliar euro pada tahun 2022. Dengan praktik bisnis berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif kepada dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol pada tahun 2050.