Sempat Bilang Polisi Begal, Saipul Jamil Bersyukur Dipulangkan

Senin 08-01-2024,16:38 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

"Kita harus selalu waspada dengan orang-orang di sekeliling kita, yang mungkin kalau nggak ada kejadian ini kita tidak tahu kalau asisten saya mengonsumsi narkoba. Jadi hikmahnya banyak, bahwa ternyata kita tidak boleh gampang percaya dengan orang yang ada di kanan kiri kita harus selalu waspada," kata dia

 

"Jauhi narkoba tidak ada kegunaannya banyak ruginya. Gara-gara narkoba orang bisa jadi gila, gara-gara narkoba orang kehilangan masa depan, gara-gara narkoba orang jadi kehilangan pendapatan segala-galanya, pokoknya nggak ada bagusnya. Itu pesan dari Bang Ipul, dan insyaallah saya akan selalu mendukung kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas narkoba bentuknya seperti apa pun," ujarnya.

 

BACA JUGA:Mobil Super Mewah Rolls-Royce Spectre Produksi Inggris Puncaki Daftar Kepopuleran di Pasar Otomotif Global

BACA JUGA:Wisata Danau Viral di Seluma..Gratis! Berikut Waktu yang Tepat untuk Berkunjung

 

 

Polisi menyimpulkan hasil uji laboratorium rambut Saipul Jamil negatif narkoba setelah ditangkap bersama bersama asistennya, Steven Arthur Ristiady. Saipul Jamil pun dibebaskan hari ini.

 

 

 

"Tentu dengan mekanisme itu. Tapi kalau kita melihat bukti yang ada ya pasti dikembalikan karena tidak terbukti. Salah satu, melakukan uji lab terhadap rambut itu kan untuk membuktikan," kata Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida saat dimintai konfirmasi, Senin (8/1).

 

Donny mengatakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus yang ada. Polisi juga tengah memburu sosok yang melontarkan ucapan kasar hingga aksi pemukulan saat proses penangkapan.

 

Kategori :