BUSINESSNEXT Luncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif

Selasa 12-12-2023,02:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

Otentikasi Pelanggan, Pencegahan Penipuan, Kepatuhan & Pelaporan AML

Interaksi Pelanggan dan Analisis Sentimen

Pencarian Basis Pengetahuan Semantik

Pembuatan respons email otomatis dengan komunikasi yang dipersonalisasi dan pesan yang ditargetkan

 

BACA JUGA:Syarat Tes PPPK Nakes, Paling Singkat Bekerja Selama 2 Tahun! Melanggar Pasti Ada Kecurangan

 

Ringkasan Holistik dari setiap pelanggan di berbagai titik kontak

Penawaran cross-sell yang dipersonalisasi/ Rekomendasi produk terbaik berikutnya.

Pencegahan Churn Pelanggan melalui diagnostik dan analisis prediktif

Pemrosesan Pinjaman, Ekstraksi Informasi Berbasis AI, dan penyederhanaan alur kerja:

Wawasan perilaku pelanggan, analisis persaingan, dan prediksi pasar

Rekomendasi Perencanaan Akun & Prioritas Akun yang Dipersonalisasi

Mengurangi halusinasi LLM dan toksisitas data melalui LLM Grounding

Tingkatkan efisiensi dengan kemampuan pembuatan prompt otomatis dan bot khusus untuk dukungan pelanggan

 

Kategori :