OPPO dan Hasselblad Umumkan Kembangkan Sistem Kamera HyperTone Generasi Berikutnya

Kamis 09-11-2023,04:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

 

Mengikuti estetika, OPPO memimpin revolusi dalam pencitraan seluler

 

Sebagai pionir dalam pencitraan seluler, OPPO memimpin revolusi dengan mengikuti estetika daripada mengandalkan tradisi industri pada spesifikasi teknis tertentu. Pendekatan baru ini memungkinkan proses teknis objektif untuk melayani estetika subjektif pengguna.

 

Lab Kuantifikasi Fitur Estetika Fotografi terdiri dari 10% teknisi fotografi, 50% fotografer profesional, dan 40% ahli warna. Melalui perincian fitur, perencanaan solusi, dan penyesuaian yang tepat, OPPO telah menciptakan sistem pengembangan teknologi fotografi baru, mengantarkan era baru dalam fotografi komputasi.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Memiliki Inovasi Teknologi, dan Populer di Pasar Indonesia

BACA JUGA:Ferrari, Eksklusivitas dan Performa Tinggi Yang Memikat Para Pencinta Otomotif

 

Sistem Kamera HyperTone

 

Sistem Kamera HyperTone OPPO terdiri dari HyperTone All Main Camera System, HyperTone Image Engine, dan HyperTone ProXDR Display, untuk menghadirkan kemampuan pencitraan tingkat sistem yang menyeluruh. Selain seri unggulan Find, arsitektur teknis Sistem Kamera HyperTone akan memberdayakan beberapa seri produk OPPO di masa depan, untuk pengalaman pencitraan unggulan dengan estetika yang konsisten dan kualitas luar biasa.

 

Kategori :