OPPO dan Hasselblad Umumkan Kembangkan Sistem Kamera HyperTone Generasi Berikutnya

Kamis 09-11-2023,04:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

PARIS, PRANCIS - Radar Seluma.Disway.Id,  - Di Paris Photo 2023, salah satu pameran seni internasional terbesar di dunia yang didedikasikan untuk fotografi, merek teknologi global OPPO dan produsen kamera legendaris, Hasselblad, hari ini mengumumkan usaha patungan untuk bersama-sama mengembangkan generasi berikutnya dari Sistem Kamera HyperTone pada tahun 2024. 

 

BACA JUGA: Tertangkap Curi Hp dan Baju, Warga KM 9 Bengkulu Ditahan Satreskrim Polres BS

BACA JUGA: Kantor Notaris dan Rumah Notaris Digeledah Jaksa, Kasus Korupsi Perumahan Angkatan Darat

 

Mengikuti estetika, Sistem Kamera HyperTone akan mengantarkan era baru dalam fotografi komputasi. Sistem ini pada awalnya akan hadir di produk andalan seri Find di masa depan, memberikan pengguna pengalaman pencitraan seluler yang belum pernah terjadi sebelumnya di luar imajinasi.

 

 

 

Direktur Pencitraan OPPO Oliver Zhang berkata: “Berkat Sistem Kamera HyperTone yang mengikuti estetika, Seri Find X6 diterima secara positif baik oleh masyarakat maupun profesional. Dengan Seri Find N3, kami juga menghadirkan pengalaman pencitraan tingkat unggulan untuk perangkat lipat untuk pertama kalinya. '' Saya senang kolaborasi kami dengan Hasselblad kini telah memasuki fase baru. Dengan menggabungkan estetika pencitraan klasik dengan teknologi seluler, OPPO dan Hasselblad telah mengembangkan sistem estetika yang disesuaikan untuk pencitraan seluler. Pada tahun 2024, kedua perusahaan akan meluncurkan Sistem Kamera HyperTone generasi berikutnya dan pengalaman kamera Hasselblad yang menjanjikan untuk terus menetapkan standar industri baru."

 

 

 

Bronius Rudnickas, Manajer Pemasaran Global Hasselblad, mengatakan: “Kami sangat senang melihat kemajuan terbaru OPPO dalam pencitraan seluler, yang memungkinkan orang menggunakan ponsel cerdas mereka untuk mewujudkan kreativitas mereka melalui fotografi. Kolaborasi berkelanjutan kami untuk membangun HyperTone generasi berikutnya Sistem Kamera adalah sebuah proyek besar, yang bukan sekadar warisan gaya sederhana. Melainkan, ini adalah integrasi estetika dan teknologi yang lebih organik dan mendalam antara kedua merek yang akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik dan pengalaman bergaya kepada para penggemar fotografi. melampaui apa yang dapat dicapai pada ponsel biasa. Saya menantikan untuk membagikan hasil kolaborasi kami dengan semua pembuat konten tahun depan."

Kategori :