OPPO dan Hasselblad Umumkan Kembangkan Sistem Kamera HyperTone Generasi Berikutnya

Kamis 09-11-2023,04:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

Untuk memenuhi kebutuhan pencitraan seluler pengguna, Sistem Kamera HyperTone menawarkan Sistem Kamera Utama yang pertama di industri. Ini memungkinkan kualitas gambar tinggi untuk setiap panjang fokus baik siang maupun malam. Pada Find N3, OPPO menghadirkan sensor teknologi tumpukan piksel ke ponsel lipat untuk pertama kalinya, menghasilkan kinerja serupa dengan sensor satu inci yang dapat dipasang pada ponsel lipat.

 

Mengikuti estetika, HyperTone Image Engine memecahkan banyak masalah dalam fotografi komputasi tradisional, menghasilkan lebih sedikit artefak digital dengan lebih banyak komputasi. Algoritma Extra HD, misalnya, meningkatkan kejernihan sebesar 30% sekaligus mengurangi kebisingan sebesar 60% dengan menggunakan fusi AI RAW. Algoritme baru ini memerlukan daya komputasi 400% lebih besar, namun menghasilkan detail yang lebih bersih dan jelas setelah pemrosesan.

 

Melihat foto adalah bagian tak terpisahkan dari pengalaman pencitraan yang luar biasa. Sistem Kamera HyperTone hadir dengan Layar HyperTone ProXDR yang terdepan di industri. Dengan merekam kecerahan 12 juta piksel secara tepat, teknologi ProXDR dapat membuka rentang dinamis hingga delapan kali lebih banyak pada layar, mengembalikan nada alami untuk membuat tampilan foto jauh lebih realistis. Selain itu, OPPO juga berupaya membuat ProXDR kompatibel dengan standar Ultra HDR.

 

Mode Potret Hasselblad

 

Potret bukan hanya salah satu fitur kamera paling populer, namun juga mewakili inovasi fotografi komputasi paling mutakhir. Mengikuti estetika, Mode Potret Hasselblad memberikan efek fotografi potret yang memimpin industri.

 

Melalui Mesin HyperTone, Mode Potret Hasselblad memulai perubahan warna halus untuk menciptakan potret tiga dimensi yang menghindari terlalu mencerahkan wajah dan menghaluskan cahaya dan bayangan. Dengan mengoptimalkan warna rona kulit 45 kali lebih banyak, Mode Potret Hasselblad menawarkan rona kulit yang lebih akurat. Dan dengan Bokeh Flare Portrait, pengguna bisa mendapatkan efek bokeh sinematik yang benar-benar menyimulasikan efek optik di luar fokus.

 

 

Pada tahun 2023, OPPO meluncurkan Proyek Imagine IF untuk mendobrak keterbatasan pencitraan seluler dengan pengguna global. Sebagai bagian penting dari proyek ini, OPPO Imagine IF Photography Awards 2023 telah menerima lebih dari 700.000 peserta dari 51 negara dan wilayah.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Memiliki Inovasi Teknologi, dan Populer di Pasar Indonesia

Kategori :