One Piece, Kekuatan Kharakter yang Hebat dan Dahsyat dan Sampai yang Setara Dengan Para Yongku!

Selasa 31-10-2023,12:18 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

JIka soal kekuatannya, Rayleihg adalahb seorang yang tidak memakai buah iblis sama sekali sama persisinya dengan kaptennya Gord D. Roger. Namun bukan hanya itu saja Rayleihg bisa menguasai Haki tingkat tinggi atau bisa di sebut juga menguasai Haki Raja. 

BACA JUGA:One Piece, Beberapa Momen-Momen yang Mengharumkan Nakama Bajak Laut Mugiwara D.Luffy!

 

Ben Beckman

 

Ben Beckman adalah tangan kanan dari bajak laut Shanks, dia juga adalah kharakter yangh tidak mengunakan buah iblis sama sekali persis seperti kaptenya Akagami No Shanks. 

Soal kekuatanya, Ben Beckman adalah seorang penembak jitu, dia juga menguasai Haki tingkat tinggi yang di mana dia bisa mengalirkan Haki pada peluru di dalam senjata api yang dia bawa. 

Ini semua bisa di lihat juga pada saat bertemu Kizaru seorang yang mengunakan kekuatan buah iblis cahaya, walaupun begitu Admiral sekelas Kizaru tidak berkutik sama sekali jika bertemu dengan Ben Beckman. 

BACA JUGA:One Piece, Haki Spesial yang Sangat Hebat dari Milik Trio Monster!!

 

Roronoa Zoro

Zoro adalah wakil kapten bajak laut Mugiwara, dia juga adalah sosok tangan kanan kaptenya yaitu Mongkey D. Luffy. Zoro juga adalah sosok rekan yang setia pada kaptenya, dia juga adalah sosok yang pertama kali menemani Luffy verlayar pertama kali di lautan.

Zoro bukanlah sosok yang mengunakan buah iblis, akan tetapi dia mengunakan pedang dan haki miliknya. Jika membahas soal kekuatanya, Zoro sangatlah hebat dalam mengunakan pedang. Itu semua bisa kita lihat saat pertarungan duelnya melawan King sang tangan kana bajak laut hewan buas yaitu Kaido.

BACA JUGA:One Piece, Mengejutkan! Rocks D.Xebec Teryata Kakek Luffy Dari Garis Keturunan Ibunya!!

 

Kategori :