Warga Kota Padang Sumatera Barat, Sopir Ambulance Meninggal di Pinggir Jalan Seluma

Selasa 19-09-2023,21:05 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

Dari informasi dilapangan, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Selasa (19/9) sore, sekitar Pukul 17.00 wib. Mobil Ambulance Profit B 2884 XCW yang bertuliskan PT Putra Mandiri Transportasi yang melaju dari arah Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ingin melaku ke arah Kota Bengkulu.

 


KTP Sopir ambulance--

Hanya saja, saat dalam perjalanan tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ruas jalan lintas Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Kota Bengkulu Seluma. Mobil berenti (Parkir) di pinggir jalan. Dengan kondisi lampu hazad hidup.

 

"Dari sore tadi sekitar Pukul 17.00 wib. Mobil sudah terparkir disini" sampai Dodi salah satu warga saat dikonfirmasi di lokasi TKP.

 

Hanya saja, hingga sore menjelang malam (Magrib). Kondisi mobil masih terparkir di pinggir jalan. Hal tersebut sempat membuat kecurigaan yang timbul. Sehingga warga sekitar langsung bersama-sama untuk mengecek mobil Ambulance.

 

Saat di cek, warga melihat kondisi sopir mobil tertidur di kursi jok depan. Warga pun sempat berusaha untuk membangunkan sang sopir. Hanya saja, upaya warga untuk membangunkan sopir dengan cara memanggil sang sopir. Sang sopir tak kunjung terbangun.

 

BACA JUGA:Kasihan, Mantan Ketua DPRD Seluma Disidang Lagi! Kadis PUPR Seluma jadi Saksi

BACA JUGA:Wow! Mobil Mewah Jenis Rolls-Royce, Paling Populer di Indonesia Produk Italia

 

"Kami curiga lantaran mobil hingga usai Magrib masih terparkir. Sehingga kami bersama-sama mengecek dan melihat sopir dengan kondisi terlentang. Kami panggili tak kunjung terbangun," terangnya.

 

Kategori :