Selain menjalankan kampanyenya, De Beers juga menyediakan materi bagi para pedagang untuk digunakan secara gratis. De Beers akan bekerja sama dengan organisasi industri terkemuka untuk mengkomunikasikan bagaimana pengecer dapat mengakses aset kampanye tertentu.
Secara paralel, De Beers mengonfirmasi bahwa pengujian cincin pertunangan berlian (LGD) yang dikembangkan di laboratorium Lightbox baru-baru ini kini telah berakhir. Melalui pengujian ini, perusahaan memperdalam pemahamannya tentang LGD dan mengevaluasi perubahan lanskap dan persepsi konsumen yang terkait dengannya. Lightbox akan terus fokus pada sektor yang melihat peluang masa depan paling menjanjikan – dalam perhiasan fashion dan batu lepas dengan harga terjangkau – dan tidak akan menjual cincin pertunangan LGD.
Lebih jauh lagi, pengujian cincin pertunangan memperkuat wawasan yang ada mengenai sektor LGD yang lebih luas yang menunjukkan bahwa proposisi komersial untuk banyak penawaran cincin pertunangan LGD kemungkinan besar tidak berkelanjutan, karena pengecer sudah perlu menggandakan jumlah karat LGD yang terjual setiap dua tahun hanya untuk mempertahankan angka absolut yang tetap. laba kotor.
Data survei konsumen terbaru De Beers untuk AS dan Tiongkok menunjukkan berlian alami berada di peringkat tiga besar barang mewah yang paling diinginkan wanita. Di AS, empat dari lima wanita menganggap berlian alami memiliki arti penting dan merupakan cara sempurna untuk menandai momen penting dalam suatu hubungan, sedangkan motivasi utama pembelian LGD adalah harga. Konsumen perhiasan mewah empat kali lebih banyak yang menyatakan bahwa mereka akan memilih berlian alami untuk acara-acara khusus dibandingkan dengan mereka yang memilih LGD, sementara lebih dari tiga setengah kali lebih banyak yang mengatakan bahwa mereka akan bangga memakai berlian alami dibandingkan dengan mereka yang bangga memakainya. LGD.
Al Cook, CEO De Beers Group, mengatakan: "Berlian alami tetap menjadi ikon cinta selama berabad-abad. Dan iklan De Beers tetap menjadi ikon selama beberapa dekade. Kami bangga membangun tradisi ini dengan menghidupkan dan menyegarkan salah satu karya kami yang paling berharga. kampanye yang sukses. Dengan berinvestasi menjelang musim liburan, kami bertujuan untuk mendukung industri, mendorong permintaan konsumen, dan memperkuat keyakinan kami terhadap masa depan impian berlian."
David Prager, Chief Brand Officer, De Beers Group, mengatakan: "Selama lebih dari 75 tahun 'A Diamond is Forever' telah dengan sempurna merangkum janji simbolis dari berlian alami. Melalui investasi kategori kami pada media tradisional dan konten yang dibuat oleh influencer, kami akan memperkenalkan kembali kampanye 'Seize the Day' yang sangat sukses, yang dimodernisasi untuk generasi baru. De Beers berkomitmen untuk mendukung pengecer untuk membuka hasrat kuat yang mendasar terhadap berlian alami di musim liburan ini."