Smartphone Lipat OPPO Next-gen Segera Hadir di Pasar Global! OPPO Find N3 Flip diluncurkan di China!

Selasa 29-08-2023,18:20 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

SHANGHAI, TIONGKOK - Media OutReach - 29 Agustus 2023 - OPPO, merek perangkat pintar terkemuka di dunia telah mengumumkan standar emas baru untuk ponsel flip, dengan rincian lengkap mengenai ketersediaan dan highlight Find N3 Flip akan diungkapkan pada acara peluncuran global OPPO mendatang.

 

BACA JUGA: Teriakan Histeris! Zina Perbuatan Dosa Besar, Apa Ancaman Bagi Pelaku.?? Yuk Simak

 

“Untuk Find N2 Flip, kami menciptakan ponsel flip terbaik, dan kini Find N2 Flip menjadi ponsel lipat nomor satu di Tiongkok. Kami sangat bangga. Untuk Find N3 Flip, kami menghadirkan peningkatan secara menyeluruh – lebih baik lagi gaya, pengalaman layar sampul yang lebih baik, dan kamera ponsel flip yang inovatif – sederhananya, nantikan keistimewaan dari Find N3 Flip."

 

Pete Lau, SVP dan Chief Product Officer di OPPO.

 


Oppo luncurkan gen terbaru--

 

Akhirnya penantian ponsel flip dengan sistem kamera andalan telah usai. Dirombak dan ditingkatkan, Find N3 Flip menerobos batasan ukuran dan ruang, menggabungkan perangkat keras kelas dunia, mesin pencitraan canggih milik OPPO, dan pengalaman Hasselblad yang ikonik.

 

Ditingkatkan dengan layar sampul yang lebih intuitif dan kuat, gaya yang halus dan elegan, masa pakai baterai yang tahan lama, dan banyak lagi, Find N3 Flip menulis ulang buku peraturan ponsel flip, mengurangi kompromi, bukan kinerja kamera.

 

Kategori :