Teriakan Histeris! Zina Perbuatan Dosa Besar, Apa Ancaman Bagi Pelaku.?? Yuk Simak

Selasa 29-08-2023,18:17 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

4. Mendapat Siksa yang Pedih

 

Sebelum hari kiamat tiba, para pezina bahkan telah mendapat siksaan yang pedih. 

Hal ini sesuai dengan sebuah hadits mengenai mimpi Nabi Muhammad yang diriwayatkan oleh Samarah bin Jundab RA, ia berkata Rasulullah SAW didatangi Jibril dan Mikail, kemudian beliau bercerita,

 

"Kami lalu berjalan hingga kami sampai di sebuah dapur yang mulutnya kecil, namun di bawahnya luas. Dari dalam lubang itu terdengar suara berisik. Kami pun melongok ke dalamnya. Di sana, kami melihat para lelaki dan wanita yang telanjang dan sedang dibakar api yang berkobar di bawah mereka. Ketika dlidah api menyentuh mereka, mereka pun berteriak dengan histeris karena panasnya. Aku kemudian bertanya kepada malaikat, 'Siapakah gerangan itu?" Malaikat menjawab, 'Mereka adalah apra pezina. Ini adalah azab mereka hingga hari kiamat," (HR Bukhari)

 

Naudzubilah himin dzaalik. Semoga kita tidak termasuk golongan orang-orang penzina dan bagi  kita sudah terlanjur melakukan perbuatan zina segeralah bertaubat sebelum penyesalan itu terlambat. 

Dan kita berdoa semoga kita terhindar dari perbuatan-perbuatan dosa tersebut dan Allah SWT senantiasa melindungi diri kita dan keluarga kita. Aamiin-Aamiin ya Rabbal Ngalamin. (djl)

 

Kategori :