Oknum ASN BKD Seluma, Sudah Bersuami! Kepergok Berduaan di Mobil Bersama PPPK Nakes

Senin 24-07-2023,19:51 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

"MK pun mengatakan kepada saya jika memang ada orang di sana bersama temannya," ujarnya.

 

Andre semakin curiga dengan kondisi mobil tersebut. Sehingga dia meminta MK untuk kembali mengecek ke dalam mobil. Saat dicek kedua, diketahui di dalam ada YH bersama lelaki. MK pun melaporkan ke dirinya.

 

Bahkan tak berapa lama datang AS, lelaki yang bersama di dalam mobil, yang diduga lelaki selingkuh YH. Dia mendatangi MK dan mengatakan 'Kenapa mengintip mobil Istri saya'. Mendengar ucapan dari AS, sontak membuat Andre marah. 

Dia mengetahui jika mobil tersebut merupakan mobil milik istri adik sepupunya.

 

"Setelah itu, kami temui mereka berdua di dalam mobil. Oknum PPPK Nakes RSUD Tais itu menghampiri kami dengan lantang mengatakan apa maksud saudara mengintip mobil milik istri saya'. Dia bilang kalau itu istrinya. Sehingga saya agak emosi, karena saya tau jika itu istri sepupu saya. Sehingga saya bantah. Karena saya tau itu bukan istrinya dan bulan mobil miliknya sehingga saya sempat emosi. Karena itu mobil milik adik sepupu saya," tegasnya.

 

BACA JUGA:50 Nama Free Fire Yang Keren Yang Wajib Kalian Gunakan FF

 

 AS bahkan mengaku jika mobil tersebut telah dibeli. Sehingga dirinya menelepon adik sepupunya yang merupakan suami dari YH. Melihat ini, AS  oknum PPPK Nakes tersebut langsung pergi.

 

"Pantas tidak oknum ASN Seluma ini berduaan dengan laki-laki yang bukan suaminya di dalam mobil, di tempat yang gelap. Kita tidak menuduh dia berzina tidak, cuma diduga mereka melakukan perselingkuhan. Karena apakah pantas, seorang laki-laki mempunyai istri berduaan dengan seorang istri orang di dalam mobil di tepat yang gelap. Kejadiannya pada Minggu (23/7) malam, sekitar pukul 21.30 wib," terangnya.

 

Kategori :