Batik Air Investigasi Pengakuan Tamu yang Hilang Kunci Gembok Koper

Selasa 18-04-2023,23:15 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

·       Pukul 09:28 WIB, tamu dimaksud menyampaikan keluhan melalui pesan singkat (WhatsApp), bahwa kehilangan 2 (dua) syal di dalam koper.

 

 BACA JUGA:Usulkan Pembangunan Posyandu Prima, Bupati Minta Pemdes

 

 Danang Mandala Prihantoro

Corporate Communications Strategic mengatakan,

Batik Air maskapai penerbangan hanya bertanggungjawab atas barang bawaan selama periode pengangkutan dari awal penerbangan sampai dengan barang bawaan diserahkan kepada tamu di bandar udara tujuan atau diterima oleh pihak yang berwenang di bandar udara tujuan.

 

Setelah tamu meninggalkan bandar udara dan menerima bagasinya, maka tanggungjawab maskapai penerbangan atas bagasi tersebut berakhir.

 

Dengan demikian, keluhan tamu mengenai kehilangan atau kerusakan bagasi tercatat (keluhan bukan kategori barang berharga) yang disampaikan setelah tamu keluar bandar udara adalah tidak berlaku.

 

 

 

Namun, segala bentuk keluhan yang disampaikan oleh tamu dimaksud, Batik Air tetap melakukan proses penyelidikan (investigasi).

Kategori :