Buk Sekdes Akhirnya Ganti Mobil Bumdes yang Hilang? Ini Jenisnya

Jumat 13-01-2023,13:58 WIB
Reporter : admin5131radarseluma1
Editor : admin5131radarseluma1

 

BACA JUGA: Kerbau Paksa SatPol Seluma Turun Tangan, Ini Penyebabnya

Mobil Bumdes yang hilang yakni jenis Pic Up BD 9012 PU. Saat ini telah diganti dengan mobil jenis yang sama yakni Pic Up BD 9202 PC. Hanya saja usai mobil lebih tua satu tahun dari usia mobil Bumdes yang hilang.

 

 

 

"Dengan sudah dikembalikan mobil Bumdes tersebut. Jadi permasalahan itu sudah selesai. Mobilnya sama jenis, hanya saja beda tahun," pungkasnya.

 

 

 

Peristiwa hilangnya mobil Bumdes Desa Lubuk Gadis tersebut. Sebelumnya telah dilaporkan ke pihak Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan (Perkimhub) Kabupaten Seluma. Dari laporan Sekdes Desa Lubuk Gadis, Jumia Astuti, SPd. Kronologis hilangnya mobil Bumdes tersebut telah terjadi pada Jumat (29/7) yang lalu.

 

 

 

Dimana, sebelum kejadian tepatnya pada Rabu (27/7) Jumia menggunakan mobil Bumdes tersebut dengan diantar oleh suaminya untuk keperluan dinas. Yakni mengantarkan ajuan alokasi Dana Desa ke Dinas PMD dan BPKAD Kabupaten Seluma. Karena masih ada kekurangan dalam ajuan tersebut, yakni laporan database dan laptop yang diperlukan untuk pengantaran database yang saat itu berada di Kota Bengkulu. Yakni di rumah saudara Jumia. Sehingga dirinyapun mengambil laptop tersebut ke Kota Bengkulu. Tepatnya berada di Jalan Raden Fata Pagar Dewa, Kecamatan Selebar.

 

Kategori :