Brand Value Meningkat Tajam, BRI Merek No.1 di Indonesia dan 323 Dunia dalam Daftar Brand Finance Global 500

Brand Value Meningkat Tajam, BRI  Merek No.1 di Indonesia dan 323 Dunia dalam Daftar Brand Finance Global 500

Gedung BRI--

 

Sunarso pun menegaskan BRI akan terus bertransformasi agar dapat beradaptasi dengan perubahan zaman.

BACA JUGA:Mobil Xenia Terbaru 2024 Desain Lebih Gagah dan Memukau Menggoda Hari Penggemar di Indonesia

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh insan BRI dalam menjalankan strategi bisnis yang berorientasi pada pertumbuhan berkelanjutan, serta dukungan penuh dari para nasabah utamanya pelaku UMKM, pemegang saham, dan seluruh pemangku kepentingan. Kami percaya bahwa merek yang kuat bukan hanya tentang aspek finansial semata, namun juga tentang dampak positif yang diberikan kepada masyarakat,” pungkas Sunarso.

 

Sumber:

Berita Terkait