Seri OPPO Find X9, Tolok Ukur Baru untuk Pengalaman Unggulan dengan Layanan Pelanggan yang Disempurnakan

Seri OPPO Find X9,  Tolok Ukur Baru untuk Pengalaman Unggulan dengan Layanan Pelanggan yang Disempurnakan

generasi terbaru ponsel pintar --

 

SHENZHEN, TIONGKOK, Radarseluma.Disway.id - Pada 28 Oktober, OPPO meluncurkan seri Find X9, generasi terbaru ponsel pintar unggulan yang mendefinisikan ulang kualitas premium dengan kemampuan pencitraan dan AI terdepan di industri.

Bersamaan dengan peluncuran seri terbaru ini, OPPO semakin meningkatkan pengalaman purnajual bagi para pemilik seri Find X9 dengan memperkenalkan layanan baru yang berfokus pada pengguna, termasuk Dukungan Satu-satu dan Layanan Prioritas Eksklusif di pusat layanan OPPO. Dengan memperluas sistem layanan purnajualnya yang komprehensif ke pasar internasional, OPPO terus menetapkan standar baru dalam pengalaman produk unggulan, menghadirkan layanan yang cepat, efisien, dan nyaman yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nyata pengguna di mana pun mereka berada.

 

BACA JUGA:Setelah Satu Tahun Buron, Pelaku Pencurian Besi PT OSL Akhirnya Dibekuk Polsek Sukaraja Polres Seluma

BACA JUGA: KUA-PPAS 2026 Seluma Direvisi, Sempat Tak Masukkan Pokir DPRD

 

Dukungan Pribadi Membentuk Kembali Pengalaman Purnajual Online

Dengan semakin banyaknya pengguna ponsel pintar yang menginginkan layanan purnajual yang cepat, efisien, nyaman, dan personal, OPPO memperkenalkan Dukungan Satu-satu khusus untuk pengguna seri Find X9 di negara dan wilayah tertentu, termasuk Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan Meksiko. Melalui platform online seperti WhatsApp, Line, dan Zalo (Platform dapat bervariasi di setiap negara), pengguna dapat mengakses konsultasi produk dan layanan secara langsung dari petugas layanan khusus mereka, yang dapat ditambahkan ke daftar kontak pengguna melalui aplikasi "'My OPPO'—Dukungan—Dukungan Satu-satu" untuk mendapatkan akses instan ke komunikasi online langsung dan layanan eksklusif.

 

Bersamaan dengan saluran layanan pelanggan khusus yang baru, OPPO juga telah melatih pelayan layanan pelanggan sebagai ahli untuk menangani pertanyaan pelanggan yang lebih beragam dan mendalam. Semua pelayan layanan pelanggan khusus memiliki rata-rata lebih dari lima tahun pengalaman melayani pengguna ponsel premium dan keahlian di bidang yang mencakup kualitas, keluhan, dan dukungan teknis. Untuk memberikan layanan purna jual yang lebih profesional dan personal, para pelayan juga telah menjalani pelatihan sertifikasi OPPO Customer Service LV1 dan dilatih untuk meninjau pertanyaan pengguna sebelumnya untuk meningkatkan keakuratan dan relevansi saran dan solusi. Untuk masalah yang lebih kompleks, pelayan layanan dapat terhubung langsung dengan teknisi teknis OPPO untuk mendapatkan umpan balik, dengan respons dan solusi dijamin dalam dua belas jam kerja. Pelayan layanan juga dapat membantu merampingkan proses layanan offline dengan membantu menjadwalkan janji temu di pusat layanan atau mengatur layanan penjemputan dan pengiriman perbaikan yang nyaman bagi pelanggan yang tidak dapat mengunjungi pusat layanan secara langsung.

 

Selain membantu pengguna memecahkan masalah atau pertanyaan yang ada, pelayan layanan khusus juga mendukung pengguna dalam penggunaan telepon sehari-hari dan seterusnya dengan secara proaktif berbagi informasi berguna seperti jadwal untuk pembaruan sistem terbaru, pemberitahuan tentang pembaruan dan fitur baru, kiat praktis, dan penawaran khusus.

 

Sumber: